Evaluasi Vaksinasi Covid-19 oleh Wakil Bupati Kabupaten Serang

Februari 19, 2022
Sabtu, 19 Februari 2022

 .




SERANG - Kapolsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten AKP Humaedi. SH menghadiri zoom metting bersama Muspika Kecamatan Cikeusal, Kapuskesmas Cikeusal, dan para staf kecamatan dan desa se Kecamatan Cikeusal di Aula Kantor Kecamatan Cikeusal pada hari Jumat (18/02/2022) jam 14.30 WIB.


Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH menjelaskan bahwa dalam Evaluasi Pelaksanaan dan Pencapaian Vaksinasi dalam zoom metting tersebut yang pimpin langsung oleh Wakil Bupati H. Panji Tirtayasa. M.Si, ucapnya.


Camat Cikeusal Iman Saiman. M.Si. menerangkan bahwa untuk mencapai yang optimal dalam kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Cikeusal perlunya kerjasama yang solid semua stakeholder yang ada di Kecamatan Cikeusal khususnya Muspika dan UPTD Puskesmas Cikeusal serta seluruh Pemerintah Desa. Pada saat ini Polsek Cikeusal dan UPTD Puskesmas Cikeusal saling bahu membahu  melaksanakan vaksinasi ke Sekolah Dasar dan Door to Door ke masyarakat dalam mencapai tuntasnya vaksinasi di Kecamatan Cikeusal dan untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Polsek Cikeusal dengan mengerahkan para Bhabinkamtibmasnya untuk mengajak masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi dan juga Koramil melalui Babinsanya serta para ibu-ibu kader desa berikut mengajak masyarakatnya dalam mencegah terinfeksi Covid-19.


"Dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Cikeusal pada saat ini sudah capai pada dosis 3 atau Booster di masyarakat umum dan untuk usia 6-11 tahun pada sekolah dasar sudah tahap dosis 2 yang sedang dilaksanakan dan setiap hari Senin sampai Sabtu minimal kita melakukan vaksinasi 4 sekolah bersama Polsek Cikeusal dengan Klinik Polres Serang dan UPTD Puskesmas Cikeusal untuk mencegah terinfeksi virus Covid-19 selama aktifitas diruang publik dan juga selama pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sekolah", ucap Dwi Joko Pusnomo. S.KM selaku Kepala UPTD Puskesmas Cikeusal.

Thanks for reading Evaluasi Vaksinasi Covid-19 oleh Wakil Bupati Kabupaten Serang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Evaluasi Vaksinasi Covid-19 oleh Wakil Bupati Kabupaten Serang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *