Gaktibplin Propam Polda Banten Kunjungi Polsek Balaraja Polresta Tangerang

Februari 28, 2022
Senin, 28 Februari 2022

 




TANGERANG, Dalam Rangka Penegakan Penertiban Disiplin oleh Propam Polda Banten keseluruh Polres dan Polsek jajaran Polda Banten Polsek Balaraja Polresta Tangerang mendapat kunjungan secara dadakan tanpa ada pemberitahuan lebih awal dipimpin Akp. Makmur Kanit 3 Riksa Subdit Provost Polda Banten dan jajarannya Iptu Basuki Kanit 1 Hartib Subdit Provost, Ipda H. Aspuri Kanit 2 Riksa Subdit Provost beserta personil Propam lainnya melakukan pemeriksaan terhadap personil dan komando kantor Polsek Balaraja Polresta Tangerang. Minggu,... "(27/02/2022).." 


Perwira Pengawas (Pawas) malam itu Ipda Jarot. S. SH. MH mendapingi dalam pelaksanaan kunjungan dan pemeriksaan terhadap personil dalam bentuk apel kesiapan piket dilanjutkan pemeriksaan kelengkapan administrasi perorangan berupa KTA, SIM, KTP dan Kartu Pemegang Senpi. Makmur selaku pimpinan dalam kunjungannya kemudian melakukan pemeriksaan administrasi kantor berupa buku mutasi, buku jaga tahanan dan buku register Spkt disamping itu personil Propam Polda Banten mengecek barang inventaris senjata dinas berikut  amunisi dan lainnya dilanjutkan dengan pemeriksaan ruang tahanan dan jumlah tahanan dalam ruang tahanan serta memeriksa kelengkapan Surat masa berlaku Surat Perintah Penahanan sekaligus menggeledah isi barang yang ada dalam ruangan sel. Selama dalam kegiatan itu berjalan aman dan tidak ditemukan hal hal menonjol serta berjalan terkendali aman... 


"Makmur... Dalam pelaksanaan tugas mengatakan kepada Pawas dan personil piket fungsi agar tetap waspada dan selektif dalam menjalankan tugas selaku pengamban tugas memberikan pelayanan terhadap maayarakat serta melindungi untuk diri kita sendiri dan selalu rutin kontrol tahanan dalam komando. "ujarnya..." 


Dikatakannya kembali oleh Makmur... Jaga sikap dan disiplin dalam tugas, tidak ada pelanggaran yang dilakukan personil serta hindarkan prilaku Polri ditengah masyarakat terhadap pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra Polri terhadap masyarakat.... "Salam Presisi...." tutupnya." 

Thanks for reading Gaktibplin Propam Polda Banten Kunjungi Polsek Balaraja Polresta Tangerang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Gaktibplin Propam Polda Banten Kunjungi Polsek Balaraja Polresta Tangerang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *