Gerai Vaksin Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun di Darkum Polsek Cikeusal.

Februari 10, 2022
Kamis, 10 Februari 2022

 



SERANG – Untuk meningkatkan Herd Immunity  masyarakat Kecamatan Cikeusal khususnya anak-anak, Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan Gerai Vaksin Merdeka Anak pada hari Kamis (10/02/2022) pukul 09.00 WIB melaksanakan Vaksinasi di Sekolah Dasar Panosogan 2 Desa Harundang Kecamatan Cikeusal  Kabupaten Serang.


Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH menyampaikan bahwa suksesnya vaksinasi Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama untuk menyelamatkan generasi sekarang dan anak cucu di masa mendatang. Untuk itu diharapkan segenap komponen masyarakat tidak bosan melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi dalam mencegah penularan Covid-19, ucapnya. 


Kapolsek  juga menjelaskan terima kasih kepada pihak sekolah dan siswa-i SD Panosogan 2 Desa Harundang serta orang tuanya  yang sudah hadir dan sudah bersedia untuk melaksanakan vaksinasi dan juga UPT. Puskemas Cikeusal selaku tenaga medis yang telah kerja sama dengan kita melaksanakan vaksin SD Panosogan 2  Desa Harundang.


“Tolong sampaikan pengalaman dan pesan positif kepada siswa-i yang lain, keluarga, tetangga dan masyarakat luas bahwa vaksinasi aman dan halal,” jelas Kapolsek.


AKP Humaedi. SH menyampaikan bahwa target sasaran vaksin sebanyak 30 dosis adapun jenis vaksin yang diberikan jenis CoronaVac. Untuk kegiatan vaksinasi di Polsek Cikeusal dilaksanakan SD Panosogan 2 Desa Harundang di wilayah Kecamatan Cikeusal, adapun untuk capaian pelaksanaan Vaksin hari ini yaitu terdaftar atau screening sebanyak 6 orang, yang divaksin sebanyak 6 orang, yang terdiri dari dosis 1 sebanyak 6 orang siswa-i,  dan yang ditunda tidak ada. Siswa-i sangat senang saat kita datang melakukan vaksinasi Door to Door/sekolah ke sekolah karena karena masih ada Siswa-i yang masih tidak diijinkan oleh orang tua. Untuk itu perlu kerja keras semua pihak demi terciptanya program vaksin usia 6-11 tahun berjalan dengan lancar dengan hasil yang memuaskan, ungkapnya.



(Humas Polsek Cikeusal)

Thanks for reading Gerai Vaksin Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun di Darkum Polsek Cikeusal. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Gerai Vaksin Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun di Darkum Polsek Cikeusal.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *