Gerai Vaksinasi Covid-19 Merdeka Anak Polres Serang dan Vaksinasi Presisi Door To Door Polsek Cikeusal.

Februari 15, 2022
Selasa, 15 Februari 2022




SERANG -  Pada hari Selasa (15/02/2022)  jam 09.00 WIB dilaksanakan vaksinasi di SD N Jegog dan SD N Mongpok 3 Desa Mongpok serta di Kantor Desa Cilayang Kec. Cikeusal Kab. Serang. Telah dilaksanakan Kegiatan Gerai Vaksinasi Covid-19 Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun Polres Serang dan Vaksinasi Presisi Door To Door Polsek Cikeusal kepada masyarakat umum di Darkum Polsek Cikeusal.


Sasaran target vaksinasi 100 orang selaku penanggung jawab kegiatan Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH melalui Kanit Binmas Bripka Urip HS dan Panit Intelkam Polsek Cikeusal Bripka Sunaryo serta Bhabinkamtibmas Briptu Agus Suzatnika melaksanakan vaksinasi tersebut di Desa Mongpok dan Desa Cilayang yang didampingi oleh Team Vaksinator Klinik Polres Serang.


Untuk pelaksanaan vaksinasi dibagi 2(dua) team dengan di SDN Jegog dan SDN Mongpok 3 Desa Mongpok pada pagi hari secara serentak dan siang hari di Kantor Desa Cilayang Kec. Cikeusal Kab. Serang dilaksanakan vaksinasi untuk masyarakat umum. 



Bripka Urip HS menjelaskan dalam Vaksinasi ini menggunakan vaksin jenis CoronaVac untuk usia 6-11 Tahun dan dosis kedua. Untuk jenis Astrazeneca digunakan pada dosis satu, dosis dua dan dosis tiga atau Booster, kegiatan ini menghabis vaksin CoronaVac 55 vial dan Astrazeneca 3 vial,

yang dihadiri sebanyak 147 orang dan yang lolos screening 139 orang serta yang ditunda 7 orang.


SD N Jegog Usia 6-11 Tahun yang hadir sebanyak 54 orang dan yang divaksin 53 orang serta tunda 1 orang.

SD N Mongpok 3 6-11 Tahun yang hadir sebanyak 31 orang dan yang divaksin 28 orang serta tunda 3 orang.

Kantor Desa Cilayang yang hadir 59 orang dan yang divaksin 58 orang serta tunda 1 orang


Vaksin CoronaVac digunakan pada dosis :

Dosis I  : 81

Dosis II : 28


Vaksin Astrazeneca digunakan pada dosis :

Dosis I   : 6

Dosis II  : 24

Dosis III : 0


Kegiatan Gerai Vaksinasi Covid-19 Merdeka Anak Polres Serang dan Vaksinasi Presisi Door To Door Polsek Cikeusal selesai jam 15.00 Wib situasi masih aman dan lancar. Untuk Vaksinasi Usia 6-11 Tahun banyaknya orang tua siswa yang mendapingi putra putri mereka, ucap Kanit Binmas.



(Humas Polsek Cikeusal)

Thanks for reading Gerai Vaksinasi Covid-19 Merdeka Anak Polres Serang dan Vaksinasi Presisi Door To Door Polsek Cikeusal. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Gerai Vaksinasi Covid-19 Merdeka Anak Polres Serang dan Vaksinasi Presisi Door To Door Polsek Cikeusal.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *