Guyub TNI-POLRI” Polsek Jawilan Laksanakan Commander Wish Kapolda Banten

Februari 19, 2022
Sabtu, 19 Februari 2022

 



Serang  -- Kali ini Personel Polsek Jawilan Polres Serang Polda Banten melaksanakan Commander wish Kapolda Banten berupa Guyub TNI-POLRI di Kantor Desa Majasari Kecamatan Jawilan yang dilaksanakan oleh Bhabinkantibmas Aiptu Sutrisno dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, Sabtu (19/02/2022) pukul 14.30 WIB.


Kapolsek Jawilan Akp Sidik Hadi S, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.


Dikatakannya, perwujudan keamanan dan pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia terbukti dalam terjalinnya keharmonisan aparat TNI/Polri dalam memberantas segala ancaman gangguan keamanan.


Maka daripada itu Kapolsek Jawilan menghimbau kepada seluruh anggota Polri/TNI dalam hal ini Khususnya Personel Polsek Jawilan Polres Serang tetap menjaga kondisi guyub dan rukun yang sudah terjalin ini, sehingga masyarakat Kecamatan Jawilan dan sekitarnya bisa menjalankan aktivitas dengan aman dan nyaman, serta pihak aparat di wilayah hukum Polsek Jawilan bisa memberikan panutan atau contoh yang baik di masyarakat,” ujarnya.


Adapun kegiatan tersebut membuktikan sinergitas TNI–Polri dalam hal ini Bhabinkantibmas dan Babinsa untuk bersama sama mengabdi kepada masyarakat khususnya warga masyarakat di daerah binaanya .


“Wujud kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat dan instansi terkait dan juga sebagai wujud kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat dan Lingkungan,” tutup Kapolsek.


(Humas Polsek Jawilan)

Thanks for reading Guyub TNI-POLRI” Polsek Jawilan Laksanakan Commander Wish Kapolda Banten | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Guyub TNI-POLRI” Polsek Jawilan Laksanakan Commander Wish Kapolda Banten

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *