Hadir Di Tengah Masyarakat Di Sore Hari, Anggota Polantas Polsek Balaraja Polresta Tangerang, Atur Lalulintas Di Perempatan Portal Kedaung Balaraja

Februari 12, 2022
Sabtu, 12 Februari 2022

 




Balaraja_ Anggota unit Lalulintas Polsek Balaraja Polresta Tangerang selalu hadir di tengah masyarakat untuk mengatur lalulintas di Perempatan Portal kedaung Balaraja merupakan wujud peningkatan kualitas, serta pelayanan Polri terhadap publik/ masyarakat, guna kelancaran dan keamanan ketertiban ber Lalu Lintas seperti yang dilakukan oleh anggota Unit Lalulintas Polsek Balaraja Bripka Yoga WF, Jumat (11/02/2022)


Hal tersebut memang secara rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Balaraja guna menjaga dan memelihara kamseltibcarlantas ” kata Kapolsek  Balaraja Kompol Hery Fitriyono, SH. yang selalu menugaskan Anggotanya di setiap perempatan untuk memberikan pelayanan di tengah tengah masyarakat.


Adapun kegiatan di Sore hari maupun Pagi selalu dilaksanakan guna bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan kepercayaan masyarakat, serta masyarakat merasa sangat terbantu.


Menurut Kapolsek, Sore merupakan salah satu perwujudan tugas kepolisian yang bisa menjadikan Polri yang  PRediktif, ResponSibilitas, TranparanSI Berkeadilan (PRESISI) dan sangat efektif mencegah terjadinya laka lantas maupun pelanggaran lalu lintas ungkapnya


Setiap Sore maupun Pagi dilaksanakan di sepanjang  Jl. Raya Kresek maupun di jalan yang Dianggap rawan Kemacetan, pengaturan lalulintas  sudah merupakan bagian dari Tugas Kepolisian yang sdh mendapat kepercayaan dan responsif dari masyarakat.


Dengan adanya Petugas Kepolisian yang melaksanakan tugas jaga jalan di Sore hari di tengah-tengah Masyarakat,  dan mengatur arus Lalin, Masyarakat merasa mendapat kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan aktifitas dalam hal menyeberang maupun aktifitas yang lain “ujar Kapolsek Balaraja Kompol Hery Fitriyono, SH. (Bid-Hum)

Thanks for reading Hadir Di Tengah Masyarakat Di Sore Hari, Anggota Polantas Polsek Balaraja Polresta Tangerang, Atur Lalulintas Di Perempatan Portal Kedaung Balaraja | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Hadir Di Tengah Masyarakat Di Sore Hari, Anggota Polantas Polsek Balaraja Polresta Tangerang, Atur Lalulintas Di Perempatan Portal Kedaung Balaraja

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *