Hidup Miskin dan Sebatang Kara, Ibu Suhadah Terima Bantuan Dari Dandim 0601/Pandeglang

Februari 14, 2022
Senin, 14 Februari 2022



PANDEGLANG, BHINNEKANEWS71.COM -- Ibu Suhadah warga kampung Baru  Rt 06 Rt 01 desa Pandat  kecamatan Mandalawangi, di tengah pandemi Covid-19 kini dapat tersenyum karena ditengah himpitan ekonomi sepanjang pandemi Covid-19 mendapat bantuan berupa beras dari Kodim 0601/Pandeglang, Senin (14/02/22)


Danramil 0105/Mandalawangi Kapten Inf. AH. Mulyana menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini berdasarkan perintah dari Dandim 0601/Pandeglang Letkol.Inf. Jani Setiadi, untuk segera turun melihat kondisi dan membantu Ibu Suhadah yang tinggal sendirian dirumah yang tidak layak huni.


Didampingi anggota Koramil dan Kasi Kesos, Kasi Trantib Kecamatan Mandalawangi dan Apdes Pandat kecamatan Mandalawangi, Danramil Kapten Inf. AH Mulyana mendatangi kediamanan ibu Suhadah untuk memberikan bantuan.


“pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian Kodim 0601/Pandeglang kepada warga di tengah pandemi Covid-19 mudah-mudahan dengan bantuan ini sedikitnya dapat mengurangi beban di tengah himpitan ekonomi selama Pandemi Covid-19 “ucap Danramil.


Sementara itu Ibu Suhadah Penerima manfaat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim 0601/Pandeglang yang sudah memberikan bantuan. “terimakah pak TNI telah melihat saya dan memberikan bantuan kepada saya “Ucap ibu Suhadah dengan nada lirih.(*/Red) 

Thanks for reading Hidup Miskin dan Sebatang Kara, Ibu Suhadah Terima Bantuan Dari Dandim 0601/Pandeglang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Hidup Miskin dan Sebatang Kara, Ibu Suhadah Terima Bantuan Dari Dandim 0601/Pandeglang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *