Koordinasi Vaksin Usia 6-11 Tahun UPT. Puskesmas Cikeusal dengan Polsek Cikeusal.

Februari 10, 2022
Kamis, 10 Februari 2022

 



SERANG - Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH menerima tamu dari UPT. Puskesmas Cikeusal Dwi Joko Purnomo. S.KM melakukan koordinasi terkait Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun khususnya Sekolah Dasar atau MI se Kecamatan Cikeusal pada hari Kamis (10/02/2022) Koramil Cikeusal dan Camat Cikeusal melakukan koordinasi Sinergitas Muspika Cikeusal dalam melayani dan mengayomi masyarakat Cikeusal pada hari Selasa (08/02/2022) pukul 14.00 WIB di Mako Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten.


Dalam pertemuan ini kami membahas pelaksanaan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun di Kecamatan Cikeusal. Dalam pelaksanaan ini kami berkaborasi untuk mencapai Vaksinasi Usia 6-11 Tahun 100% di Kecamatan Cikeusal, ucap Kapuskesmas Cikeusal Dwi Joko Purnomo. S.KM.


Kapolsek Cikeusal menjelaskan dalam pelaksanaan vaksin ini kami meminta bantuan Klinik Dokkes Polres Serang untuk sebagai Vaksinator di Darkum Polsek Cikeusal. Jadi Puskesmas membawa teamnya turun ke sekolah-sekolah dan kami juga membawa team dari Klinik Dokkes Polres Serang untuk melakukan sweeping ke sekolah-sekolah yang belum terlaksana 100% dan telah dijadwalkan pembagian lokasinya oleh PKM (Pusat Kesehatan Masyarakat) Cikeusal yang dikenal Puskesmas.


AKP Humaedi. SH menerangkan sampai saat ini anak sekolah dasar dan MI yang sudah divaksin usia 6-11 tahun dengan pencapaian 60%, untuk itu perlunya kerjasama pihak sekolah dan orang tua siswa dapat menghadirkan anaknya untuk dilakukan vaksinasi.


Tujuan dilakukan vaksinasi adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus Covid 19 dan apalagi saat ini telah ada varian baru yang bernama Omicron yang penyebarannya cukup cepat, untuk itu perlu kerjasama semua pihak yang ada di Kecamatan Cikeusal untuk menghadapi pandemi covid 19, ucapnya.



(Humas Polsek Cikeusal)

Thanks for reading Koordinasi Vaksin Usia 6-11 Tahun UPT. Puskesmas Cikeusal dengan Polsek Cikeusal. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Koordinasi Vaksin Usia 6-11 Tahun UPT. Puskesmas Cikeusal dengan Polsek Cikeusal.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *