Luar Biasa, Berbagai Macam Upaya Anggota Polisi di Majalengka Jemput Lansia Menggunakan Becak

Februari 16, 2022
Rabu, 16 Februari 2022

Foto Anggota Polisi Majalengka Jemput Lansia Pakai Beca untuk melakukan Vaksinasi.

MAJALENGKA, BHINNEKANEWS71.COM -- Bertempat di Sekolah Dasar Negri Prapatan Kecamatan Sumber Jaya Anggota sat lantas polres majalengka menghantar lansia untuk melaksanakan vaksinasi dosis 1, Rabu (16/2/2022). 


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Ngadiman mengatakan ” Beragam cara di lakukan petugas untuk menarik minat warga agar mengikuti vaksinasi Covid-19. Seperti yang di lakukan Anggota Patwal satlantas polres majalengka Bripka Cecep S dengan menjemput warga lansia Menggunakan Becak “. Ujarnya. 


” hal tersebut di lakukan agar mempercepat pendistribusian vaksinasi kepada warga, kususnya warga desa yang belum melaksanakan Vaksinasi tahap 1, selain mendapatkan vaksin gratis warga juga bisa berbahagia karena mendapatkan pelayanan dan kemudahan “. Ungkap Akp Ngadiman 


“Diharapkan animo masyarakat yang semakin tinggi untuk di vaksin bisa mempercepat herd immunity pada akhir Februari 2022,” Tutup Akp Ngadiman.(*/Red) 

Thanks for reading Luar Biasa, Berbagai Macam Upaya Anggota Polisi di Majalengka Jemput Lansia Menggunakan Becak | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Luar Biasa, Berbagai Macam Upaya Anggota Polisi di Majalengka Jemput Lansia Menggunakan Becak

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *