Minyak Goreng di Kota Tangerang Langka, Ketua MOI Tangerang Harap Pemkot Gelar Pasar Murah

Februari 26, 2022
Sabtu, 26 Februari 2022



TANGERANG KOTA, BHINNEKANEWS71.COM -- Minyak goreng merupakan  kebutuhan pokok, namun  saat ini sulit dan langka di lapangan, dari hasil investigasi di beberapa pedagang jarang mempunyai stok minyak goreng, seperti di Batu Ceper dan Toko penjual sembako


Namun lain hal nya di Toko Ayu Bilangan Batu Sari, minyak goreng di jual Rp. 202.000 per dus 6 pcs. 

Menurutnya pemilik Toko, harga itu mahal sekitar  Rp 36.000 per / 2 liter. Stoknya juga terbatas akibat barang nya masuk dari agen sementara permintaan tinggi", ujarnya.


Penelusuran lebih lanjut oleh Wartawan,  ke PT Jujur Sentosa,  merupakan industri  pengemas sekaligus penyalur minyak goreng Jabodetabek dan Lampung. 



Ayung oprasional  PT Jujur mengatakan, kelangkaaan minyak goreng saat ini, karena bahan baku dari refenery sulit dapatkan." ujarnya. 

Kami telah berusaha melayani customer  kami sebaiknya, namun stok kami juga kosong,"ujarnya.

Selanjutnya, Raymond  Tim Marketing  mengatakan saat ini barang kosong, apalagi permintaan dadakan tentu tidak bisa kami layani dulu," Kata Dia. 


Janri Ginting Selaku Ketua MOI Kota Tangerang turut menanggapi kelangkaan Minyak goreng tersebut, Ia prihatin dengan banyak temuan kasus mafia minyak goreng akhir akhir ini,  Ini miris, negara kita Indonesia adalah Penghasil CPO terbesar dari Kebun Sawitnya." tandasnya. 

Dia pun meminta Kepada Pemerintah Kota Tangerang, Pemerintah Pusat, Kapolri  agar menelusuri  permainan minyak goreng  apalagi sengaja ada yang menimbun tentu demi keuntungan pribadi  masyarakat  justru yang di rugikan.

Pemkot Tangerang sebaiknya  gelar pasar murah stabilkan harga dan mengatasi kelangkaan minyak  goreng  di kota Tangerang. harapnya. (Red) 


Laporan : Jandri

Editor: BHINNEKA NEWS

Thanks for reading Minyak Goreng di Kota Tangerang Langka, Ketua MOI Tangerang Harap Pemkot Gelar Pasar Murah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Minyak Goreng di Kota Tangerang Langka, Ketua MOI Tangerang Harap Pemkot Gelar Pasar Murah

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *