Pantang Menyerah Polsek Cikeusal Tetap Melaksanakan Gerai Vaksinasi Covid-19 Merdeka Anak dan Vaksinasi Door To Door.

Februari 19, 2022
Sabtu, 19 Februari 2022

 




SERANG - Pada hari Sabtu (19/02/2022) mulai  jam 08.30 WIB, telah dilaksanakan Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun di SDN Inpres Sukamaju, SDN Mongpok 1,  dengan sasaran siswa-siswi sekolah dasar dan Vaksinasi Presisi Door to Door di Kantor Desa Sukamenak dan sekitarnya di Kec. Cikeusal Kab. Serang untuk masyarakat umum. 


Kapolsek Cikeusal menerangkan Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten dan Vaksinator Klinik Polres Serang dengan target sasaran sebanyak 200 orang. Dalam kegiatan dilaksanakan  3(tiga) tempat atau lokasi dengan sasaran 2 (dua) kategori yaitu  Anak SD Usia 6-11 Tahun dan Masyarakat Umum. Untuk tingkat SD (sekolah dasar) dilaksanakan di SDN Inpres Sukamaju dan SDN Mongpok 1 sedangkan untuk masyarakat umum di wilayah Desa Sukamenak dan sekitarnya, ucap AKP Humaedi. SH


Adapun target vaksinasi ini sebanyak  200 orang dengan sasaran anak usia 6-11 tahun dan masyarakat umum se Kec. Cikeusal Kab. Serang. Pelaksanaan vaksinasi itu dilaksanakan tahap demi tahap seperti pendaftaran, screening, vaksinasi, observasi, penjelasan Kapolsek.


Dalam kegiatan vaksinasi tersebut yang digunakan vaksin jenis CoronaVac 84 vial untuk dosis 1 untuk usia 6-11 tahun dan dosis 2 untuk masyarakat umum. Kemudian vaksin jenis Astrazeneca 2 vial untuk dosis 1, 2 dan 3 (Booster) untuk masyarakat umum.


Peserta yang mengikuti atau hadir giat vaksinasi tersebut sebanyak 189 orang, dengan yang lolos screening sebanyak 185 orang dan tunda 4 (empat) orang dengan rinciannya SDN Inpres Sukamaju yang hadir  102 orang dengan jumlah yang divaksin sebanyak 98 orang dosis 2 dan tunda 4 orang, SDN Mongpok 1 yang hadir 69 orang dan yang divaksin dosis 1 sebanyak 15 orang dengan dosis 2 sebanyak 54 orang dan tunda tidak ada. 

Yang ditunda sebanyak 4 orang dalam keadaan sakit dan terakhir dilaksanakan di wilayah Desa Sukamenak dan aekitarnya yang dihadiri sebanyak 18 orang dengan menggunakan vaksin CoronaVac 1 orang dosis 2 dan menggunakan vaksin Astrazeneca dosis 1 sebanyak 6 orang dan dosis 2 Nihil dan juga Booster untuk dosis 3 sebanyak 11 orang.


"Kegiatan Gerai Vaksinasi Covid-19 Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun dan Door To Door Polsek Cikeusal selesai jam 16.00 WIB ", tutup AKP Humaedi. SH.



(Humas Polsek Cikeusal)

Thanks for reading Pantang Menyerah Polsek Cikeusal Tetap Melaksanakan Gerai Vaksinasi Covid-19 Merdeka Anak dan Vaksinasi Door To Door. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pantang Menyerah Polsek Cikeusal Tetap Melaksanakan Gerai Vaksinasi Covid-19 Merdeka Anak dan Vaksinasi Door To Door.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *