Patroli KRYD Polsek Jawilan, Selain Jaga Kamtibmas Juga Ingatkan Prokes

Februari 18, 2022
Jumat, 18 Februari 2022

 



KABUPATEN SERANG, Berbagai cara dilakukan aparat keamanan dalam menjaga situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar tetap pada koridornya, Kali ini, aparat keamanan dari Polsek Jawilan  jajaran Polres Serang menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran sejumlah tempat keramaian warga.


Kapolsek Jawilan Akp Sidik Hadi S, S.I.K., M.Si mengatakan, tujuan diselenggarakannya KYRD tersebut selain menjaga situasi Kamtibmas juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Protokol Kesehatan Covid-19.


“Adapun isi Protokol Kesehatan Covid-19 yang kami sampaikan tentang 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” katanya, Kamis malam (17/02/2022) Jam 22.00 Wib.


Diterangkannya, pada pelaksanaan KRYD yang digelar aparat keamanan ini menyambangi tempat pusat keramaian warga, perusahaan, fasilitas publiK maupun pemukiman warga yang ada di Kecamatan Jawilan.


“Besar harapan kami, situasi Kamtibmas tetap aman dan jumlah paparan Covid-19 yang ada di wilayah hukum Polsek Jawilan juga berkurang secara siginifikan,” pungkasnya.


(HUMAS)

Thanks for reading Patroli KRYD Polsek Jawilan, Selain Jaga Kamtibmas Juga Ingatkan Prokes | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Patroli KRYD Polsek Jawilan, Selain Jaga Kamtibmas Juga Ingatkan Prokes

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *