Personel Polsek Jawilan Monitoring Dan Pam Penyaluran BPNT

Februari 25, 2022
Jumat, 25 Februari 2022


 


KABUPATEN SERANG, Guna memastikan penyaluran tepat sasaran dan berjalan aman kondusif Personel Polsek Jawilan Jawilan Polres Serang laksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran program penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kantor Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Jum’at Pagi (25/02/2022).


Dalam kegiatan Penyaluran BPNT tersebut juga di hadiri oleh Sdr Awaludin ( Pelaksana Trantib Kecamatan Jawilan) beserta jajaran nya, Bhabinkamtibmas Desa Cemplang Bripka Yoyon Purnomo, Sdr Agus Tani (Kepala Desa Cemplang), Pendamping PKH dan petugas Kantor Pos Serang.


Pada saat monitoring dan pengamanan penyaluran BPNT, Personel Polsek Jawilan mengecek penyaluran BPNT berupa uang sebesar 600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah) selama tiga bulan adapun jumlah Penerima BPNT untuk warga Desa Cemplang sebanyak 134 Orang dan untuk warga Desa Bojot  sebanyak 137 orang.


Kapolsek Jawilan Akp Sidik Hadi Suwito S.I.K., M.Si mengatakan,”Hari ini ada penyaluran penerima (Bantuan Pangan Non Tunai) BNPT di Desa Jajaran Polsek Jawilan diperintahkan untuk anggota bhabinkamtibmas turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring, guna memastikan tepat sasaran dan berjalan kondusif,” ucapnya.


“Personil Polsek Jawilan melaksanakan pengamanan dan monitoring BNPT juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19 varian baru yaitu omicron dan bagi yang belum melakukan vaksin agar segera di vaksin,” tutup Kapolsek Jawilan.


(Humas)

Thanks for reading Personel Polsek Jawilan Monitoring Dan Pam Penyaluran BPNT | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Personel Polsek Jawilan Monitoring Dan Pam Penyaluran BPNT

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *