Pimpinan Ponpers Al-Munajat Merasa Bangga Atas Kepedulian Kodim 0601/Pdg

Februari 14, 2022
Senin, 14 Februari 2022

 



PANDEGLANG, BHINNEKANEWS71.COM -- Angin kencang yang terjadi di kabupaten Pandeglang pada tanggal 9 Pebruari 2022 yang mengakibatkan sejumlah rumah rusak termasuk salah satunya  Ponpers Al-munajat yang beralamat di kampung Kepuh RT 02/ Rw 03 desa Cikoneng kecamatan Mandalawangi mengalami kerusakan 2 (dua) ruang belajar.


Melihat kondisi tersebut Koramil 0105/Mandalawangi terketuk hatinya untuk memberikan bantuan guna meringankan beban para santri dan pengurus ponpes berupa bantuan Beras sebanyak 50 kg kepada Ponpers Al-Munajat dan lansgung diterima oleh Kepala Pondok Ustad Badrudin, Senin (14/02/22)


Penyerahan bantuan tersebut disaksikan Kasi Kesos dan kasi Trantib mewakili yang Camat Mandawawangi. Kasi Kesra desa cikoneng yana Mulyana mewakili Kepala desa Cikoneng dan perwakilan santri dan santriwati Ponpers Al-Munajat.


Saat memberikan bantuan Danramil 0105/Mandalawangi menyampaikan bahwa bantuan ini Dandim 0601/Pandeglang yang disalurkan melalui Koramil 0105/Mandalawangi sebagai wujud kepedulian Pimpinan TNI AD untuk membantu kesulitan warga masyarakat disekelilingnya.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa memberi manfaat bagi warga Ponpes Al-Munajat tentunya dengan harapan sedikitnya bisa meringankan beban pengurus ponpes,” ucap Danramil.


Sementara itu, Kepala Pondok Ustad Badrudin merasa salut dan bangga atas kepedulian TNI -AD dalam hal ini Kodim 0601/Pandeglang beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan dirinya merasa terbantu. “Terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” pungkasnya.(*/Red) 

Thanks for reading Pimpinan Ponpers Al-Munajat Merasa Bangga Atas Kepedulian Kodim 0601/Pdg | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pimpinan Ponpers Al-Munajat Merasa Bangga Atas Kepedulian Kodim 0601/Pdg

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *