Polres Serang terima kedatangan Tim Supervisi System Pelayanan Terpadu dan aplikasi DORS Polda Banten

Februari 03, 2022
Kamis, 03 Februari 2022






SERANG | Polres Serang kedatangan Tim Supervisi Polda Banten terkait system' pelayanan terpadu dan aplikasi program DORS (Daily Operation Reporting System). Kamis, (03/02/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut AKBP Drs Sopian Girsang, M.H. (KA SPKT Polda Banten), AKP  Supriatna (Kasubag strajemen Polres Serang), IPTU Sumadi (KA SPKT Polres Serang) dan IPDA Rangkuti ( Kasi Propam Polres Serang).


AKBP Drs Sopian Girsang mengatakan kedatangan Tim Supervisi Polda Banten dalam rangka pengecekan pelayanan terpadu yang berada dilingkungan Polres Serang untuk memastikan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sudah berjalan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP)


Dari hasil pemeriksaan Tim Supervisi Polda Banten pelayanan SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polres Serang dan Polsek Jajaran Polres Serang dinyatakan baik dan tidak terdapat teguran.


Pemeriksaan dilanjutkan kepada pelayanan Fungsi Reskrim, Narkoba, Propam, Laka Lantas, dan pelayanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian).


AKP Supriatna ( Kasubag Strajemen Polres Serang) mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dari Tim Supervisi Polda Banten terkait pemeriksaan system' pelayanan terpadu dan aplikasi DORS yang ada di Polres Serang.


Semoga kedepanya Polres Serang dapat semakin meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat tutupnya. (HUMAS).

Thanks for reading Polres Serang terima kedatangan Tim Supervisi System Pelayanan Terpadu dan aplikasi DORS Polda Banten | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polres Serang terima kedatangan Tim Supervisi System Pelayanan Terpadu dan aplikasi DORS Polda Banten

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *