Polsek Cikeusal Polres Serang Bersama Muspika Cikeusal Bersinergi dalam Pelayanan Masyarakat

Februari 08, 2022
Selasa, 08 Februari 2022



SERANG - Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH, Koramil Cikeusal dan Camat Cikeusal melakukan koordinasi Sinergitas Muspika Cikeusal dalam melayani dan mengayomi masyarakat Cikeusal pada hari Selasa (08/02/2022) dirumah dinas Camat Cikeusal.


Kapolsek Cikeusal menerangkan bahwa perlunya koordinasi antar Muspika untuk menjalin komunikasi dan kerjasama serta bahu membahu dalam menyelesaikan apa saja permasalahan yang ada di wilayah Kecamatan Cikeusal. Apalagi pada saat ini kenaikan angka pasien Covid 19 dengan varian baru Omicron.


Kapolsek menjelaskan untuk mencegah terjadinya penularan virus Covid 19, masyarakat harus meningkatkan lagi Prokes Covid 19, melakukan vaksinasi usia 6-11 tahun, remaja, dewasa maupun lansia harus divaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus Covid 19.


Kami para Muspika Cikeusal melalui Anggota kami Bhainkamtibmas, Koramil melalui Babinsa dan Camat melalui Kades, staf berikut Kader-kader Desa agar melakukan edukasi kemasyarakat agar selalu Adaptasi Kebiasaan Baru dengan 5M dan melakukan vaksinasi yang sudah ada gerai-gerai vaksin di Kecamatan Cikeusal, ucapnya.



(Humas Polsek Cikeusal)

Thanks for reading Polsek Cikeusal Polres Serang Bersama Muspika Cikeusal Bersinergi dalam Pelayanan Masyarakat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Cikeusal Polres Serang Bersama Muspika Cikeusal Bersinergi dalam Pelayanan Masyarakat

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *