Polsek Kopo Polres Serang Laksanakan Giat KRYD Himbau Protokol Kesehatan dan Kamtibmas

Februari 25, 2022
Jumat, 25 Februari 2022

 



SERANG | Antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbuan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, di Wilayah Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Jumat (25/02/2022)


Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Ps.Kanit Binmas Polsek Kopo Bripka  Encep Rahman bersama dengan personel Polsek Kopo dengan sasaran geng/club motor, balapan liar, knalpot tacing/bising, sajam, miras  serta tempat keramaian.


Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Kopo untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan pendisiplinan Protokol kesehatan, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat agar bisa mencegah penularan Covid-19 dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing dan tetap menggunakan masker.


“Kami laksanakan Patroli KRYD dan masyarakat kami himbau untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker rajin mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas“. Tutur Iptu Satibi, M.H.


“Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mari kita bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan diri dan Lingkungan dengan sesering mungkin rajin mencuci tangan, serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak antar warga”. Tambahnya.


“Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Kopo tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kopo. pungkas Kapolsek Kopo.

Thanks for reading Polsek Kopo Polres Serang Laksanakan Giat KRYD Himbau Protokol Kesehatan dan Kamtibmas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Kopo Polres Serang Laksanakan Giat KRYD Himbau Protokol Kesehatan dan Kamtibmas

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *