Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Memgimplementasikan Program Unggulan Kapolda Banten, "Polisi Sayang Anak Yatim"

Februari 13, 2022
Minggu, 13 Februari 2022

 




Tigaraksa_Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang mengimplementasikan program Pendekar Banten point 11, Kanit Binmas Polsek Tigaraksa Ipda Rolling Bersama Bahabunkabtibmas Bripka  Ade Irfan bagikan santunan kepada  Anak Yatim Piatu yang ada di Kp Pabuarab Rt 01 Rw 02 Kelurahan Tigaraksa Kecanatab Tigaraksa Kabupaten Tangerang , jumat (11/02/2022).


Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki Kurniawan. S.I.K. melalui Kanit Binmas Ipda Rolling Mengatakan  jika pagi ini Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten melakukan pembagian santunan kepada anak yatim.

"Kami dari Polsek Tigaraksa  sebagai Polisi yang Sayang Anak Yatim tadi membagikan santunan anak yatin yangbnerada di Kp Pabuaran Rt 01 Rw 02 Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Y" kata Ipda Roling


Lanjut Ipda Roling  "Ini juga merupakan implementasi salah satu Commander wish Kapolda Banten dalam  program Pendekar Banten yang ke 11".

Ipda Roling  juga berharap semoga apa yang dilakukannya ini dapat bermanfaat.


"Kami berbagi bukan karena berlebih, tapi karena kami peduli, apalagi anak-anak ini kurang beruntung karena mereka tidak memiliki orang tua yang lengkap. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat. Dan semoga kebutuhan para anak yatim piatu tersebut terpenuhi dan mempererat tali silaturahmi antara Polisi dengan anak Yatim piatu di wilayah Hukum Polsek Tigaraksa " tutur Ipda Roling. (jy.)

Thanks for reading Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Memgimplementasikan Program Unggulan Kapolda Banten, "Polisi Sayang Anak Yatim" | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Memgimplementasikan Program Unggulan Kapolda Banten, "Polisi Sayang Anak Yatim"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *