Reaksi Cepat Polsek Cikeusal Menangani Pohon Tumbang di Jalan Raya Petir Cikeusal.

Februari 10, 2022
Kamis, 10 Februari 2022

 



SERANG - Telah terjadi pohon pada hari Rabu (09/02/2022) pukul 16.15 Wib di Jalan Raya Petir Cikeusal Kp. Cikawai desa. Sukaraja Kec. Cikeusal Kab. Serang Anggota Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten dengan reaksi cepat menangani pohon tumbang di jalan tersebut yang membuat pengguna jalan tidak bisa melewati jalan itu.


Bripka Renol Efendi dan Anggota yang Piket setelah mengetahui terjadi pohon tumbang ke Jalan Raya Petir Cikeusal yang mengakibatkan lalu lintas jalan terhenti dan tidak bisa lewat sama sekali baik kendaraan roda 2 maupun roda 4.


Dengan dibantu masyarakat dan pengguna jalan, kami saling bahu membahu memotong pohon tumbang yang jatuh ke jalan raya tersebut agar segera jalan itu bisa digunakan oleh masyarakat dan pengguna jalan raya, ucap Bripka Renol.


Pohon itu tumbang pada saat angin kencang dan mulainya turun hujan sehingga pohon tersebut akarnya tidak kuat lagi menahan angin kencang dan informasi dari masyarakat sekitar pohon jenis jati tersebut sudah tumbuh puluhan tahun yang lalu, penjelasannya.


Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH mendapatkan laporan dari Anggota yang piket di Polsek telah terjadi pohon tumbang ke Jalan Raya Petir Cikeusal sehingga menutup akses jalan tersebut. Setelah dilakukan evakuasi dan perbersihan jalan dari dahan serta ranting-rantingnya  dengan memakan waktu +- 20 menit, jalan tersebut sudah bisa dipakai kembali seperti biasa atas kerja sama Anggota Polsek Cikeusal dan masyarakat, atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun harta benda.



(Humas Polsek Cikeusal)

Thanks for reading Reaksi Cepat Polsek Cikeusal Menangani Pohon Tumbang di Jalan Raya Petir Cikeusal. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Reaksi Cepat Polsek Cikeusal Menangani Pohon Tumbang di Jalan Raya Petir Cikeusal.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *