Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Atas Rel Diduga Tertabrak Kereta Api

Februari 22, 2022
Selasa, 22 Februari 2022

SERANG, BHINNEKANEWS71.COM -- Anggota Polsek Polres Serang Polda Banten mendatangi TKP seorang pejalan kaki tanpa identitas meninggal dunia ditabrak di jembatan rel oleh kereta api di Kp. Cibuah RT.06/01 Desa Sukaratu Kec. Cikeusal Kab. Serang pada hari Senin tgl 21 Februari 2022 sekitar jam 11.15 wib.


Korban ditemukan diatas jembatan kereta api dengan kondisi sudah tidak bernyawa dengan ciri-ciri baju kaos loreng tentara, celana pendek hitam dan rambut hitam ikal. Korban mengalami luka luka dan pada bagian kepala belakang bocor.


Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH menjelaskan bahwa hasil pemeriksaan saksi-saksi pada TKP dan pihak PT. KAI dengan kronologis kejadian sekira jam 11.15 wib  saksi mendapat telpon dari masinis Jamludin dan sdr. Nurdin yang mengendarai  Kereta api No. 425 dengan melintas dari arah rangkasbitung menuju merak dan menerangkan bahwa kereta api tersebut telah menabrak seorang pejalan kaki di sekitar jembatan rel kereta api tepatnya di Kp. Cibuah Desa Sukaratu Kec. Cikeusal Kab. Serang.


Kapolsek menerangkan bahwa atas kejadian tersebut dipihak PT. KAI melaporkan kepada kami dan atas kejadian tersebut kami mendatangi TKP kemudian membawa korban pejalan kaki yang sudah meninggal dunia ke  RS Drajat Prawira Negara Serang.


Atas kejadian kecelakaan tersebut  yang terjadi dijembatan rel kereta api Kp. Cibuah Desa Sukaratu tersebut yang mengakibatkan korban MR.X meninggal dunia ditempat dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan tidak mendekat  pada saat kereta api melintas di jalan relnya yang mengakibatkan fatal dan bisa mengakibatnya meninggal dunia karena kecelakaan, ucap AKP Humaedi. SH.



(Humas Polsek Cikeusal)

Thanks for reading Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Atas Rel Diduga Tertabrak Kereta Api | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Atas Rel Diduga Tertabrak Kereta Api

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *