Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Polsek Kopo Sosialisasi Harkamtibmas, Prokes dan Imbau Warga tidak Takut Vaksin

Februari 18, 2022
Jumat, 18 Februari 2022

 



Serang- Polsek Kopo Polres Serang, terus aktif mengedukasi masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga dan memelihara kamtibmas, menerapkan Protokol kesehatan dan  melaksanakan vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran  Covid-19. Setiap momentum dimanfaatkan, salah satunya saat silaturahmi dengan Tokoh Agama Kecamatan Kopo. 


Kegiatan silaturahmi  dengan Tokoh Agama tersebut  digelar di Mushola Al Muttaqin Desa Nyompok Kec. Kopo. 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua MUI Kec. Kopo, Sekmat Kopo, personil Koramil Kopo dan Tokoh Agama se Kec. Kopo. 


Dalam sambutanya, Kapolsek Kopo Iptu Satibi.MH   melalui Kanit Intelkam Bripka Khabib  menghimbau masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga Dan memelihara kamtibmas, mensukseskan  Program Vaksinasi yang dianjurkan oleh Pemerintah Pusat yang bertujuan memutus laju penularan Covid-19, karena setiap masyarakat yang divaksin akan mengurangi potensi terpapar.


"Jangan takut divaksin, karena vaksin ini sudah mendapat lisensi dari BPOM dan sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI, kami berharap kepada  tokoh agama dapat menjadi duta  mensosialisasikan vaksinasi ini kepada masyarakat, sehingga kita dapat kembali dalam kehidupan normal seperti dulu," cakap Khabib.


Polsek Kopo juga menghimbau kepada Tokoh-tokoh Agama agar tetap menjaga Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Covid-19...(emong)

Thanks for reading Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Polsek Kopo Sosialisasi Harkamtibmas, Prokes dan Imbau Warga tidak Takut Vaksin | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Polsek Kopo Sosialisasi Harkamtibmas, Prokes dan Imbau Warga tidak Takut Vaksin

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *