Sowan Sesrpuh Jalinan Silaturahmi Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Agama Dikediaman KH. Kaswi Kp.Merak Pabuaran Rt 04/02 Desa Merak Kecamatan Sukamulya Kab. Tangerang

Februari 13, 2022
Minggu, 13 Februari 2022

 




Kegiatan sambang *Sowan Sesepuh* Tokoh Agama merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas  Polsek Balaraja Polresta Tangerang Aipda Abdul Rohman kepada tokoh Agama Ulama  Umar *Kh. Kaswi"  dikediamannya beralamat kampung Merak Pabuaran Rt 04/02 Ds.Merak Kec.Sukamulya Kab. Tangerang._Minggu (13/02/2022) 


"Abdul Rohman" ... Selaku Bhabinkamtibmas sambangi Tokoh Agama Kh. Kaswi wujud emplementasi Program Kerja Kapolda Banten (Commander Wish) Sowan Sesepuh  kepada Tokoh Agama yang dapat dirasakan faedahnya dalam kegiatan membangun silaturahmi guna terbentuk sinergitas dalam melaksanakan Program Pemerintah antara lain melaksanakan Vaksin dan Pendisiplinan Protokol kesehatan Covid-19 juga memberikan himbauan serta edukasi harkamtibmas untuk bersama menjaga keamanan lingkungan keluarga maupun sekitarnya  selain itu juga penyampaian pesan kamtibmas dan himbauan prokes Covid-19 penerapan 5M.


Kegiatan sambang serta tatap muka kepada tokoh Agama merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten. Seperti yang dilakukan setiap Bhabinkamtibmas pemegang binaan desa, salah satunya adalah Aipda Rahmat andil dan tampil dalam beberapa kegiatan selaku Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Balaraja Kabupaten Tangerang. 


Pada kegiatan Sambang Tatap Muka Tokoh Agama sesepuh desa Merak itu BhabinkMtibmas Aipda Abdul Rohman Polsek Balaraja Polresta Tangerang dalam penyampainya beberapa himbauan serta berikan Edukasi kamtibmas, pada tokoh Agama  maupun warga masyarakat didesa Merak Kecamatan Sukamulya kabupaten Tangerang. 


Abdul Rohman... " dalam bincang bincangnya sambil berikan himbauan dan edukasi kepada Kh. Kaswi agar mengajak tetap waspada terhadap bahaya penyebaran Covid-19 Varian baru omicron yang kini mulai marak dan mengajak warganya disiplin prorokol kesehatan salah sayinua mrmaksi masker dan vaksinasi "Ujarnya... 


Himbauan dan edukasi kepada tokoh Agama juga untuk berkerjasama dalam memberikan informasi tentang kegiatan kegiatan masyarakat baik dalam kegiatan agama, sosial dan kegiatan lainnya di Desa Merak Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang. 


Bhabin. "Siap berkerja sama dengan tokoh Agama Kh. Kaswi selaku sesepuh Desa Merak dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sekaligus dapat menyelesaikan permasalahan yang dialami masyarakat.


"Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Heri Fitriyono. SH. Menambahkan ...." kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan Anggota Polri menjalin sinergitas terciptanya situasi kamtimbas yang aman dan kondusif." Ujar Heri...

Thanks for reading Sowan Sesrpuh Jalinan Silaturahmi Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Agama Dikediaman KH. Kaswi Kp.Merak Pabuaran Rt 04/02 Desa Merak Kecamatan Sukamulya Kab. Tangerang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sowan Sesrpuh Jalinan Silaturahmi Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Agama Dikediaman KH. Kaswi Kp.Merak Pabuaran Rt 04/02 Desa Merak Kecamatan Sukamulya Kab. Tangerang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *