Tidak Mengenal Lelah Polsek Cikeusal Melaksanakan Gerai Vaksinasi Presisi Door To Door.

Februari 22, 2022
Selasa, 22 Februari 2022




SERANG -  Pada hari Minggu (20/02/2022)  jam 09.00 WIB Polsek Cikeusal melaksanakan Vaksinasi Presisi Door to Door di Desa Katulisan  Kec. Cikeusal Kab. Serang oleh Polsek Cikeusal dengan jenis vaksin CoronaVac dan Astrazeneca dengan Dosis 1, 2 dan 3 atau Booster.


Sasaran target vaksinasi 100 orang selaku penanggung jawab kegiatan Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Aditya Pratama dan Team Vaksinator Klinik Polres Serang melaksanakan vaksinasi tersebut di Desa Katulisan.


Dalam pelaksanakan Vaksinasi Door to Door dengan sasaran dari usia 6-11 tahun menggunakan vaksin jenis CoronaVac dan masyarakat umum dari remaja sampai dengan lansia dengan menggunakan jenis vaksin CoronaVac untuk dosis 2 dan vaksin Astrazeneca dengan dosis 1, 2 dan 3 atau Booster, penjelasan Adit.


Hasil yang dicapai dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut sebanyak 30 orang dari yang hadir sebanyak 33 orang dan tunda sebanyak 3 orang. Dengan menghabiskan vaksin CoronaVac sebanyak 10 dosis dan untuk vaksin Astrazeneca menghabiskan 20 dosis. 


Brigpol Aditya menjelaskan bahwa kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Door To Door Polsek Cikeusal di Kp. Kedung Cinde Desa Katulisan dan sekitarnya yang selesai pelaksanaannya jam 15.30 Wib situasi masih aman dan lancar.



(Humas Polsek Cikeusal)

Thanks for reading Tidak Mengenal Lelah Polsek Cikeusal Melaksanakan Gerai Vaksinasi Presisi Door To Door. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Tidak Mengenal Lelah Polsek Cikeusal Melaksanakan Gerai Vaksinasi Presisi Door To Door.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *