Tracing Covid 19 dan Penempelan Stiker ISOMAN Serta Pemberian Sembako.

Februari 15, 2022
Selasa, 15 Februari 2022



SERANG -  Kanit Binmas Polsek Cikeusal Bripka Urip HS melaksanakan Tracing terhadap masayarakat yang terpapar virus Covid 19 dan warga yang melaksanakan ISOMAN di Kp. Katupang Teblongan RT. 17 RW. 02 Desa Cilayang Kec. Cikeusal pada hari Selasa (15/02/2022) jam 11.00 WIB.


Kapolsek Cikeusal AKP HUmaedi. SH melalui Kanit Binmas memberikan tanda dengan stiker dirumah warga yang terpapar atau yang Isoman supaya untuk diketahui dan dibantu oleh masyarakat sekitarnya untuk kebutuhan selama di Isoman serta sebagai pengawas bagi warga salah satu cara mencegah penularan ke masyarakat lainnya. Bripka Urip HS memberikan bantuan ke warga yang Isoman dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya, ucapnya.


Bripka Urip juga menjelaskan dalam penempelan stiker ini di rumah warga yang terpapar virus Covid 19 sebagai tanda Isoman agar untuk tidak bertamu untuk sementara dan di stiker tersebut dicantumkan nama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Petugas dari Puskesmas berikut No. Hpnya agar sewaktu-waktu warga membutuhkan apa-apa bisa telepon ke nomor tersebut, ungkapnya.


Pada saat Isoman selesai dan kondisinya sudah pulih, stiker tersebut bisa dicabut lagi. Stiker itu hanya sebagi kontrol buat warga yang terpapar virus covid 19 dan buat masyarakat agar dapat membantu dan mengawasi untuk kebaikan kita semua, penjelasan Bripka Urip HS.



(Humas Polsek Cikeusal)

1. DEDE HABIBI

    Kp. Katupang teblongan Rt. 17 rw. 02 ds. Cilayang kec. Cikeusal


*(Sedang melaksanakan ISOMAN hari ke 9)*


*Uraian Kegiatan :*

 Kanit binmas melaksanakan Tracing covid 19 , kepada warga yg terpapar covid sekaligus menghimbau agar mengikuti aturan isoma sampai dinyatakan negatif.


Dokumentasi terlampir. 


Demikian yang dapat dilaporkan komandan.

Thanks for reading Tracing Covid 19 dan Penempelan Stiker ISOMAN Serta Pemberian Sembako. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Tracing Covid 19 dan Penempelan Stiker ISOMAN Serta Pemberian Sembako.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *