Untuk menekan penyebaran virus covid- 19 Polres Serang Laksanakan Patroli Gabungan

Februari 20, 2022
Minggu, 20 Februari 2022





Serang | Dalam Rangka menekan Penyebaran virus covid- 19 Polres Serang Bersama unsur TNI dari Kodim 0602 Serang dan Sat pol PP Kabupaten Serang melaksanakan patroli Gabungan dalam rangka pemberlakuan pembatasan masyarakat (PPKM) level 3 Di Kabupaten Serang. Sabtu, (19/02/2022). 


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan merupakan bentuk upaya yang di lakukan oleh Polres Serang Polda Banten dalam rangka menekan penyebaran virus covid- 19.


Yudha berkata malam ini kita akan melaksanakan patroli mobile sambil memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19. Disamping itu kita juga membagikan masker kepada masyarakatnya yang tidak menggunakan masker.


Lebih lanjut Yudha mengatakan selain menghimbau para pelanggar protokol kesehatan untuk menerapkan prokes kita juga menghimbau kepada para pelaku usaha agar menutup usahanya dibatasi hanya sampai pukul 21.00 Wib tutur Yuda.


Semoga dengan adanya kegiatan patroli yang rutin kita laksanakan maka kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan akan semakin meningkat. (HUMAS).

Thanks for reading Untuk menekan penyebaran virus covid- 19 Polres Serang Laksanakan Patroli Gabungan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Untuk menekan penyebaran virus covid- 19 Polres Serang Laksanakan Patroli Gabungan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *