Waspada Perempatan Jalan Menuju Doyo Lama Rawan Begal Dan Rampok

Februari 15, 2022
Selasa, 15 Februari 2022
Foto: Pos Polisi yang tampak tidak di Fungsi kan. 









JAYAPURA, BHINNEKANEWS71.COM -- Rawan begal dan rampok sudah tentunya harus di waspadai tepatnya di perempatan jalan menuju doyo lama yang terlihat gelap dan sepi karena tidak ada lampu di sepanjang jalan sangatlah berdampak buruk bagi pengendara motor dan juga  mobil ketika di hadang oknum OTK pada saat meminta pertolongan atau menghentikan untuk meminta tumpangan. Hal tersebut berbahaya jangan berhenti tancap gas jika ingin selamat dari orang jahat.


Daerah perempatan tersebut  sudah banyak kejadian begal dan perampokan motor bahkan nyawa juga ikut melayang.


Hal ini harus di pertegas dengan patroli Guna menjadi kenyamanan bagi warga yang melewati jalan tersebut perlu adanya tertib pemantauan dari pihak kepolisian yaitu Polres Kabupaten Jayapura.


Salah satu warga yang tidak sempat menyebutkan namanya kepada wartawan Bhinnekanews71.com, mengatakan ada pos polisi tapi tidak ada petugas, Kenapa bisa.


Kami berharap pos polisi itu harus di fungsikan jangan tunggu kedatangan Presiden RI saja baru di fungsikan," Jelasnya.


Foto Perempatan Jalan Menuju Doyo Gelap dan Rawan. 








Pada siang hari begitu rame dengan para pedagang, tapi pada sore menjelang malam pukul 07:00 hingga, Pukul 09:00 Wit, merupakan suatu ancaman bagi warga yang melintasi jalan tersebut apalagi sendirian menggunakan motor dan mobil di tempat daerah sekitar perempatan yang memang rawan begal dan rampok. 


Harapnya kepada kapolres kabupaten jayapura untuk lebih mempertegas anak buahnya supaya dapat di gerakan untuk beroperasi di daerah rawan tersebut karena banyak kejahatan," akhir.


Kata, kepada wartawan ada beberapa warga  yang tidak menyebutkan namanya, Ungkap tegas jika dia berharap pihak polisi segera lakukan operasi dan  menangkap para begal atau perampok," Imbuhnya.(Yakonias Mofu)

Thanks for reading Waspada Perempatan Jalan Menuju Doyo Lama Rawan Begal Dan Rampok | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Waspada Perempatan Jalan Menuju Doyo Lama Rawan Begal Dan Rampok

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *