Bentuk Kepedulian, PBB DPC Kabupaten Serang Salurkan Bantuan untuk Korban Terdampak Banjir

Maret 06, 2022
Minggu, 06 Maret 2022


Ketua PBB DPC Kabupaten Serang saat memberikan bantuan secara simbolis kepada Warga kp. Eceng yang di Terima Lurah Banten IIP HIZBULLOH, Minggu (6/2).










SERANG, BHINNEKANEWS71.COM – Pemuda Batak Bersatu DPC Kabupaten Serang menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) peduli bagi para korban bencana alam, banjir, di Kelurahan Banten dan Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen Kabupaten Serang, Banten, Minggu, 06 Maret 2022.



Baksos berupa mie instan, beras, air mineral, paket sembako, obat obatan, nasi bungkus, tikar karpet dan pakaian layak pakai tersebut diterima langsung oleh Lurah Banten didampingi Ketua RT dan RW setempat.


Ketua PBB DPC Kabupaten Serang, James Sirait mengatakan, kegiatan Baksos tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terkena musibah.









“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan empati kami kepada masyarakat yang sedang mengalami bencana banjir,” ujar James.


James juga mengatakan, kegiatan Baksos ini juga merupakan bagian dari visi misi Ormas PBB, yaitu bergerak dalam sosial. 

“Kami harus bersinergi dengan Pemerintah untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah banjir, baksos ini merupakan sesuai visi misi Kami PBB," Kata James. 









James juga mengaku prihatin dan turut berdukacita atas musibah banjir yang terjadi di wilayah Kabupaten Serang.


“Kami berharap bantuan yang kami berikan bisa membantu meringankan beban saudara-saudara yang terdampak banjir,” imbuhnya.



Sementara itu, Kepala Desa Banten, IIP HIZBULLOH, mengapresiasi atas perhatian PBB Kabupaten Serang yang ikut peduli kepada masyarakat yang terkena musibah.

“Saya sangat mengapresiasi seluruh jajaran pengurus PBB Kabupaten Serang dan lainnya yang telah berkenan memberikan perhatian lewat bantuan yang telah diserahkan kepada warga kami, Tentunya dalam aksi kemanusiaan ini saya mengucapkan banyak terima kasih. Semoga bantuan ini bermanfaat serta meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir,” tutupnya.



Senada dikatakan, Komarudin, Warga yang mewakili RT di Kelurahan Kasunyatan," Terimakasih banyak buat saudara saudara kami dari PBB, yang turut sepenanggungan dengan kami, terimakasih untuk semua bantuan yang sudah disalurkan kepada warga kampung sukadiri Kelurahan Kasunyatan," kata Dia lirih.

Kegiatan Baksos tersebut dihadiri oleh Ketua PBB DPD Banten, sejumlah pengurus PBB DPC Kabupaten Serang, Kota Serang, Kota Tangerang, Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang, Kepala Desa Banten,para Ketua RT dan RW setempat. (Red) 

Thanks for reading Bentuk Kepedulian, PBB DPC Kabupaten Serang Salurkan Bantuan untuk Korban Terdampak Banjir | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Bentuk Kepedulian, PBB DPC Kabupaten Serang Salurkan Bantuan untuk Korban Terdampak Banjir

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *