Berbagi Kasih, Anak Muda asal Serang ini Santuni 20 Anak Yatim

Maret 22, 2022
Selasa, 22 Maret 2022



SERANG, BHINNEKANEWS71.COM -- Rasa  sosial dan kepedulian yang di miliki anak muda asal Serang ini, selayaknya menjadikan motivasi bagi anak anak muda lainnya untuk memberi perhatian pada Anak yatim piatu dan fakir.

David salah satunya, Ia memberikan santunqn parada 20 Orang anak yatim piatu di Kampung Cogreg, Desa Lamaran, Kecamatan Binuang, Serang, pada Senin. (21/03/22)  malam.

Beberapa Anak yatim piatu yang menerima santunan ini pun merasa bahagia mendapat santunan dari David, dan memberi ucapan terimakasih dan doa, itu terpancar dari raut wajah riang anak anak.



"Terimakasih buat Bapak David, semoga makin banyak Rizki dan berkah, Amin amin ya robbal Al amin," Kata anak Yatim. 


Di kesempatan yang sama David mengatakan "Saya pribadi semata-mata ingin berbagi kasih dengan anak yatim, karena saya tahu ini milik dan rizki yang saya miliki saat ini merupakan sebagian dari milik mereka yang membutuhkan." Kata Dia



Ia pun mengucapkan rasa syukurnya dan merasa terharu bahwa ia merasakan bahwa indahnya bisa saling berbagi dengan sesama, dan mudah-mudahan untuk tahun yang akan datang lebih dari ini apa bila saya mendapatkan milik dan rizki lagi," ujar David. 

Pendi Ketua RT setempat, saat memberikan sambutannya, Selaku ketua RT saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih karena Bapak David sudah meluangkan, menyisihkan dan berbagi untuk anak yatim piatu di beberapa RT dari Desa Lamaran ini," kata Pendi

Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua RT dan Ustadz dan Tokoh Masyarakat setempat.(Aisah)

Thanks for reading Berbagi Kasih, Anak Muda asal Serang ini Santuni 20 Anak Yatim | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Berbagi Kasih, Anak Muda asal Serang ini Santuni 20 Anak Yatim

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *