Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal melaksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten "Ulama Umaro"

Maret 16, 2022
Rabu, 16 Maret 2022

 



SERANG - Anggota Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten "Ulama Umaro" dengan para ulama yang di Kec. Cikeusal pada hari Rabu (16/03/2022) jam 07.00 WIB.


Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH menerangkan giat Ulama Umaro ini adalah menjalin hubungan silaturahmi dan  komunikasi dengan para ulama dalam mengajak masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan Prokes Covid 19 serta mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin Covid 19.


Kapolsek Cikeusal melalui Bhabinkamtibmas Bripka Mahmudin mengajak  ulama-ulama di Kec. Cikeusal agar mengajak masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan beradaptasi kebiasaan baru dengan Prokes Covid 19  serta mengedukasi masyarakat dengan Penegakan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokoler Kesehatan sebagai pencegahan dan pengendalian Covid-19 serta mengajak masyarakat ikut Program Vaksinasi Covid-19 serta memberikan pemahaman ke masyarakat pentingnya mematuhi 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 apalagi adanya varian baru Omicron dengan cara pencegahan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jaga jarak, hindari kerumunan dan sebagainya agar kedepannya masyarakat mengerti ini demi kebaikan bersama.” ungkap Bripka Mahmudin saat silaturahmi dengan KH. Mujid Pemilik Ponpes Modern Assa'adah.


Serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas apabila terdapat hal yang menggangu kamtibmas di lingkungan segera menghubungi Bhabinkamtibmas Desa tersebut /Polsek Cikeusal, ucapnya.



(Humas Polsek Cikeusal)

Thanks for reading Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal melaksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten "Ulama Umaro" | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal melaksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten "Ulama Umaro"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *