Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal Membantu Menyebrangkan Jalan Anak Sekolah.

Maret 25, 2022
Jumat, 25 Maret 2022


 


SERANG - Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten melaksanakan pelayanan pengaturan pada jam masuk sekolah di SD 1 Cimaung pada hari Kamis (24/03/2022) jam 07.15 WIB.


Kehadiran Bhabinkamtimas tersebut untuk menciptakan rasa aman kepada anak sekolah yang akan menyebrang jalan masuk kesekolah dan juga wali muridnya. 


" Dalam memberikan rasa aman kepada anak sekolah karena jalur tersebut termasuk jalur yang sibuk pada pagi hari dan banyak digunakan oleh masyarakat dalam menjalankan aktifitas mereka dipagi hari dan mengatur arus lalulintas kendaraan untuk mencegah terjadinya lakalantas ", ucap Bripka Elus Priyatna saat melakukan pengaturan arus lalulintas.


Sementara itu Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH menyampaikan kegiatan yang dilakukan Bripka Elus selaku Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya dan bagi penyebrang jalan kaki khusus anak sekolah SDN 1 Cimaung pada saat jam-jam ramai seperti pada saat jam masuk siswa sekolah serta mencegah terjadinya Laka Lantas.



(Humas Polsek Cikeusal)

Thanks for reading Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal Membantu Menyebrangkan Jalan Anak Sekolah. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal Membantu Menyebrangkan Jalan Anak Sekolah.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *