Cegah Kriminalitas, Minuman Keras Sebanyak 95 Botol Yang Beredar Disita di Darkum Polsek Cikeusal

Maret 05, 2022
Sabtu, 05 Maret 2022



SERANG - Kapolsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten AKP Humaudi. SH melalui  Kanit Reskrim Ipda Lambasa Nababan. SH melaksanakan Operasi Pekat yang ada di Darkum Polsek CIkeusal dengan sasaran Miras pada hari Jumat 22.00 WIB bentuk pencegahan kriminalitas akibat minuman keras yang beredar di daerah hukum Polsek Cikeusal.


AKP Humaedi. SH menjelaskan bentuk komitmen kami dengan Para Ulama dan Para Tokoh Masyarakat Kecamatan Cikeusal dalam membasmi peredaran Miras yang ada di daerah hukum Polsek Cikeusal demi terciptanya situasi masyarakat yang aman dan kondusif di masyarakat.


" Dalam pelaksanaan Operasi Pekat di Darkum Polsek Cikeusal sebagai bentuk pencegahan terjadi kriminalitas akibat mengkonsumsi alkohol, kami menyita puluhan botol Miras berbagai merek hasil pengaduan masyarakat", ucap Kanit Reskrim Ipda Lambasa. 


Kanit Reskrim mengatakan bahwa kegiatan Operasi Pekat yang dilakukan oleh anggota Polsek Cikeusal berhasil menyita Miras dari dua tempat dan informasi dari masyarakat oknum masyarakat Cikeusal tersebut yang biasa menjual minuman keras tersebut ditempat-tempat keramaian seperti tempat-tempat yang ada hiburannya dan hajatan masyakarat.


Minuman keras yang disita dari rumah oknum masyarakat yang berinisial "RS" di Desa Cilayang sebanyak 57 botol besar Anggur Colesom dan 2 botol besar Anggur Putih. Kemudian Polsek Cikeusal menyita Miras di rumah ini sial "RM" di Desa Cilayang sebanyak 28 botol besar Anggur Merah dan 8 botol besar Anggur Colesom dirumah tersebut, ungkap Ipda Lambasa.



(Humas Polsek Cikeusal)

Thanks for reading Cegah Kriminalitas, Minuman Keras Sebanyak 95 Botol Yang Beredar Disita di Darkum Polsek Cikeusal | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Cegah Kriminalitas, Minuman Keras Sebanyak 95 Botol Yang Beredar Disita di Darkum Polsek Cikeusal

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *