Cegah Penularan dan Terinfeksi Covid-19 Anggota Polsek Cikeusal Membagikan Masker.

Maret 13, 2022
Minggu, 13 Maret 2022

 

 

SERANG - Anggota Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten melaksanakan Patroli Dialogis  dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Cikeusal dan membagikan masker sebagai penegakan disiplin Prokes Covid-19 untuk masyarakat pada hari Jumat malam (11/03/2022) dimulai jam 22.00 WIB.


Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH dilokasi berbeda menyampaikan dalam giat tersebut bentuk antisipasi atau pencegahan terhadap kriminalitas dan meredam kenaikan penyebaran Covid-19 dengan cara membagikan masker bagi masyarakat yang masih beraktifitas di luar rumah di Darkum Polsek Cikeusal. 


Patroli Dialogis dalam Penegakan Prokes Covid-19 menurut AKP HUMAEDI. SH menerangkan, bahwa lokasi yang berbeda-beda dalam Penegakan Covid-19 dan tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan Patroli Dialogis tersebut memberikan edukasi pentingnya Prokes Covid-19 dan Anggota Polsek Cikeusal melakukan membagikan masker ke masyarakat yang masih diluar rumah untuk mencegah penularan Covid-19. 


Hasil yang ingin di capai dalam Patroli Dialogis tersebut terciptanya tidak terbentuknya cluster Covid-19 di Daerah Hukum Polsek Cikeusal  agar aman dari penularan Covid-19.



(Humas Polsek Cikeusal)

Thanks for reading Cegah Penularan dan Terinfeksi Covid-19 Anggota Polsek Cikeusal Membagikan Masker. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Cegah Penularan dan Terinfeksi Covid-19 Anggota Polsek Cikeusal Membagikan Masker.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *