Dialogis Dengan Perusahaan, Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Lakukan Sambang Ke PT Kayu Asri

Maret 10, 2022
Kamis, 10 Maret 2022

 



KABUPATEN SERANG – Guna sampaikan pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Junti Polsek Jawilan Polres Serang Polda Banten Bripka Budianto melaksanakan kegiatan sambang ke perusahaan PT Kayu Asri yang berlokasi di Jalan Kawasan Industri PT Buditexindo Desa Junti Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang,   Rabu (09/03/2022) jam 10.30 Wib.


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bertemu HRD PT Kayu Asri Sdr Eman, yang dalam obrolannya Bhabinkamtibmas menyampaikan agar pihak perusahaan dalam hal penerimaan karyawan dapat mengutamakan warga masyarakat yang tinggal disekitar perusahaan, hal tersebut untuk menjaga kondusifnya perusahaan, Pihak HRD juga agar selalu dapat mengintuksikan para karyawan untuk selalu menjaga keselamatan dalam bekerja serta Pihak HRD dapat menyiapkan perlengkapan safety untuk para karyawan.


Hal Senada juga disampaikan Kapolsek Jawilan Akp Sidik Hadi S, S.H., S.I.K. yang mengatakan kedekatan Personel Polsek Jawilan dengan perusahaan yang ada diwilayah binaan sangat penting perannya demi menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jawilan.


"Kapolsek pun berharap agar pihak perusahaan dapat berperan serta dalam pencegahan peredaran Virus Covid-19, salahsatu caranya dengan mewajibkan seluruh karyawan yang memasuki areal perusahaan agar menggunakan masker, tutup Kapolsek.


(HUMAS)

Thanks for reading Dialogis Dengan Perusahaan, Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Lakukan Sambang Ke PT Kayu Asri | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Dialogis Dengan Perusahaan, Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Lakukan Sambang Ke PT Kayu Asri

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *