Gerebek, Koramil 13 Cisoka Kodim 0510 Tigaraksa Lakukan Operasi Yustis di Pasar Cisoka

Maret 29, 2022
Selasa, 29 Maret 2022



Kodam Jaya, Tigaraksa - Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs bersama tiga pilar mengerebek operasi penerapan protokol kesehatan dalam rangka PPKM level 2. Kegiatan operasi pemeriksaan Protokol Kesehatan di Pasar Cisoka Desa Cisoka Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Selasa (29/03/2022).


Kegiatan gerebek operasi  PPKM level 2 dilaksanakan personil Babinsa Koramil 13/Cisoka bersama personil Polsek Cisoka dan Satpol PP.


Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung menuturkan, dengan dilakukan operasi yustisi PPKM level t ini, diharapkan masyarakat tidak lengah untuk senantiasa menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.


“Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, dapat menekan penyebaran Covid-19, untuk operasi yustisi ini di fokuskan di jalan raya Cisoka depan pasar Cisoka," jelas Danramil.


Dijelaskan, selain untuk mendukung pemutusan Covid 19 PPKM level 2 untuk mengedukasi masyarakat, pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi.


“Dalam kegiatan penyekatan masih di temukan pelanggaran pengemudi kendaraan yang masih mengabaikan Protokol Kesehatan dengan tidak menggunakan masker," katanya.(sumber kodim 0510/Trs) 

Thanks for reading Gerebek, Koramil 13 Cisoka Kodim 0510 Tigaraksa Lakukan Operasi Yustis di Pasar Cisoka | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Gerebek, Koramil 13 Cisoka Kodim 0510 Tigaraksa Lakukan Operasi Yustis di Pasar Cisoka

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *