Giat Vaksinasi Serentak Indonesia Polres Serang.

Maret 21, 2022
Senin, 21 Maret 2022




SERANG - Vaksinasi Serentak Indonesia Polres Serang Polda Banten yang dilaksanakan di Wilkum Polsek Cikeusal, pada hari Senin (21/03/2022) jam 09.00 WIB.


Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH mengatakan dalam kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia yang menjadi tuan rumah pada saat ini adalah Polsek Cikeusal yang terhubung langsung secara online seluruh Indonesia melalui metting zoom atau vicon, yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Cikeusal Kab. Serang dengan target sasaran 300 orang masyarakat Cikeusal dan sekitarnya serta kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Serang beserta PJU, Camat Cikeusal, Kapuskesmas Cikeusal, Vaksinator Klinik Polres Serang dan Anggota Polsek Cikeusal beserta masyarakat peserta vaksinasi.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria. SH. S.IK. menerangkan kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia Polres Serang yang saat ini dilaksanakan oleh Polsek Cikeusal di Aula Kantor Kecamatan Cikeusal. Dalam pelaksanaan giat ini yang terhubung langsung seluruh Indonesia yang dipimpin oleh Waka Polri bentuk sebagai evaluasi pencapaian vaksin dalam mengatasi Covid-19 dan vaksin tersebut berguna untuk meminimalisir terjadinya korban jiwa akibat Covid-19 dan salah satu bentuk ikhtiar kita dalam menghadapi pandemi ini.


AKP Humaedi. SH menyampaikan diakhir acara metting zoom atau vicon, dalam giat Vaksinasi Serentak Indonesia saat ini berlaku untuk dosis 1, 2 dan 3 atau booster dengan menggunakan jenis vaksin CoronaVac, Pfizer dan Moderna.



(Humas Polsek Cikeusal)

Thanks for reading Giat Vaksinasi Serentak Indonesia Polres Serang. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Giat Vaksinasi Serentak Indonesia Polres Serang.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *