Jalin Mitra, PWI Kabupaten Serang Kunjungi PT PLN PLTGU Cilegon

Maret 23, 2022
Rabu, 23 Maret 2022




SERANG, BHINNEKANEWS71.COM -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang mengunjungi kantor PT PLN PLTGU Cilegon dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus mengajak Pihak Perusahan untuk bermitra dengan PWI.

Hal tersebut dikatakan Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro, Selasa 22 Maret 2022, saat PWI serta anggotanya audiensi dengan Pihak PLTGU yang diterima Humas dan staff Humas PLTGU di Kantornya, diJalan Raya Bojonegara, Desa Margasari, Kec, Margasari, Puloampel, Kabupaten Serang, Banten. 

Wisnu mengatakan, Selain dalam Kunjungan silaturahmi, Dia dan anggotanya ingin mengajukan dalam bermitra untuk Perusahaan.

" Pertama sekali, saya  sangat berterimakasih atas sambutan yang hangat dari Pihak perusahaan, yaitu PLTGU, telah menerima kami dengan baik,  kami (PWI_Red) dalam hal ini selain bersilaturahmi tentu berharap pada perusahaan bahwa kami ingin bermitra dalam hal informasi dan publikasi dan tentu dengan hal hal yang positif," Kata Wisnu.


Dalam kesempatan yang sama, Humas PT PLN PLTGU Cilegon Ali, didampingi Stafnya, menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan silaturahmi PWI Kabupaten Serang. "Sebelumnya saya mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran dari rekan rekan PWI Serang, ini baru pertama kali ya teman teman kesini, kata Dia, 


Kemudian Ali sedikit menjelaskan tentang PT PLN PLTGU kepada PWI, " Jadi sedikit saya jelaskan, PLTGU Cilegon ini merupakan bagian dari Indonesia Power, namun yang membedakan, Kita ini Aset nya aset PLN, ujarnya. 


Selanjutnya terkait kunjungan silaturahmi dan pengajuan bermitra dari PWI, Ali mengatakan, "Kami akan buat kesepakatan dan mendiskusikan terlebih dulu kepada Atasan atau GM Perusahaan, mudah mudahan kedepan kami siap bermitra dalam hal hal yang positif," tutup Humas PLTGU.(Aisah/Red) 

Thanks for reading Jalin Mitra, PWI Kabupaten Serang Kunjungi PT PLN PLTGU Cilegon | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Jalin Mitra, PWI Kabupaten Serang Kunjungi PT PLN PLTGU Cilegon

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *