KejurProp Karate INKADO Ke XIX Resmi di Mulai di Padang

Maret 27, 2022
Minggu, 27 Maret 2022

 




KOTA PADANG, BHINNEKANEWS71.COM -- Indonesia Karate Do ( Inkado ) Provinsi Sumatera Barat pada Minggu 27/03/2022 adakan Kejuaran karate Propinsi ke XIX yang bertempat di AULA Telkom Padang Baru Kota Padang.

Acara yang di mulai sekira Pukul 08.30 Wib tersebut dihadiri oleh 325 Orang Peserta, turut hadir di acara tersebut, Wakil Ketua KONI Sumbar Drs. H. Ediswal Mpd., Ketua Umum Inkado Sumbar H.Wahyu Iraman Outra SE, Propinsi Sumatera Barat,  Dewan Guru Inkado Sumbar Drs.Jasman.M.Kes, Ketua Keluarga Sabuk Hitam InKado Sumbar, KomPol Alvira SH, dan ketua dan Jajaran FORKI Sum Bar, serta Tamu undangan dan Para Pengurus dan Peserta se Kabupaten Kota Propinsi Sumbar.


Acara dimulai dengan upacara Pembukaan Kejurprop Sumbar dimana yang menjafi inspektur Upacara itu adalah Ketua  Inkado Propinsi Sumbar H.Wahyu Iraman Putra , SE.

Dalam kata sambutan nya Wahyu menyampaikan dan mendoakan agar inkado Sumbar kedepan nya  bisa meraih prestasi prestasi yang baik



"Biar kita hanya punya satu atlet inkado tapi selalu memberikan prestasi memegang Mendali Emas kepada Sumatera Barat baik PON maupun Internasional”. Kata Wahyu


Wahyu yang juga KarateKa dengan Tingkat Sabuk DAN IV, juga memberi semangat kepada Orang tua Peserta untuk Mengiklaskan Anak anak nya untuk  di Latih, berjuang untuk mendapatkan prestasi melalui dunia karate, melalui perguruan ikado yang ada di setiap tempat  yang membuka Perguruan Inkado.


Ia yakin Inkado Sumatera Barat jika Para Atlit Inkado dengan kesungguhan berdoa, beraltih dengan baik, selalu mengikuti arah Para Pelatih, niscaya prestasi akan kita Raih, mendali emas akan selalu kita dapat dan bisa menjadi yang terbaik secara Nasional maupun International.tutup wahyu (Rio)

Thanks for reading KejurProp Karate INKADO Ke XIX Resmi di Mulai di Padang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on KejurProp Karate INKADO Ke XIX Resmi di Mulai di Padang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *