Mengedukasi Wali Murid MI An Nazwa Pentingnya Vaksin Covid-19 Oleh Bhabinkamtibmas.

Maret 05, 2022
Sabtu, 05 Maret 2022



SERANG - Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten Bripka Mahmudin mengedukasi wali murid atau orang tua siswa-siswi MI An Nazwa Kp. Cimaung Jalan Desa Sukaraja Kec. Cikeusal Kab. Serang pada hari  Sabtu (05/03/2022) jam 09.00 WIB.


Bripka Mahmudin menjelaskan ke orang tua atau wali murid MI An Nazwa petingnya melakukan vaksinasi di setiap orang termasuk anak usia 6-11 tahun saat ini, karena fungsinya vaksin adalah untuk memberikan kekebalan tubuh kita terhadap virus corona atau Covid-19.


" Kemudian pada saat ini Covid-19 telah bermutasi dengan nama Omicron yang penyebarannya sangat cepat dimasyarakat, oleh karena itu percepatan vaksinasi di masyarakat maupun anak-anak, ucap Bripka Mahmudin.


Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH menyampaikan bahwa suksesnya vaksinasi Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama untuk menyelamatkan generasi sekarang dan anak cucu di masa mendatang. Untuk itu diharapkan segenap komponen masyarakat tidak bosan melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi dalam mencegah penularan Covid-19.


Dalam kesempatan itu, Bripka Mahmudin juga menyampaikan terima kasih kepada wali murid An Nazwa telah mengijinkan anak-anaknya untuk di vaksin.


“Tolong sampaikan pengalaman dan pesan positif kepada teman yang lain, keluarga, tetangga dan masyarakat luas bahwa vaksinasi aman dan halal,” jelas Bripka Mahmudin.




(Humas Polsek Cikeusal)

Thanks for reading Mengedukasi Wali Murid MI An Nazwa Pentingnya Vaksin Covid-19 Oleh Bhabinkamtibmas. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Mengedukasi Wali Murid MI An Nazwa Pentingnya Vaksin Covid-19 Oleh Bhabinkamtibmas.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *