Menghadiri Penyusunan Perencanaan Mengatasi Permasalahan Kesehatan Diwilayah Kerja Puskesmas Cikeusal Tahun 2022.

Maret 16, 2022
Rabu, 16 Maret 2022

 




SERANG -  Kanit Binmas Polsek Polres Serang Polda Banten Bripka Urip Hadi Santoso menghadiri kegiatan Penyusunan Tingkat Puskesmas (PTP) Tahun 2022 di Aula Puskesmas Cikeusal, hari Selasa (15/03/2022) jam 08.30 WIB.


Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH yang diwakili oleh Kanit Binmas Bripka Urip HS mengatakan dalam pertemuan kegiatan ini, Puskesmas menyerap aspirasi dari paling bawah yaitu kader-kader kesehatan yang ada di Kecamatan Cikeusal dalam menangani permasalahan tentang kesehatan dimasyarakat sekitar dalam penanganan kesehatan. 


Dwi Joko Purnomo. SKM selaku Kapuskesmas Cikeusal mengatakan bahwa kegiatan kita laksanakan saat ini adalah Kegiatan Perencanaan Tingkat Penyusunan (PTP) Tahun 2022 dimana PTP merupakan Penyusunan Rencana Kegiatan Tingkat Puskesmas untuk tahun yang akan datang dengan tujuan untuk mengatasi permasalahan kesehatan masyarakat di Kecamatan Cikeusal.


”Kami juga mengundang dari semua unsur takeholder yang ada seperti Muspika Cikeusal, Kepala Desa   se Kecamatan Cikeusal dan instansi lainnya yang berada di Cikeusal, untuk menyaring permasalah-permasalahan apa saja terjadi di masyarakat Kecamatan Cikeusal. Dengan adanya kader-kader kesehatan dan Bidan-bidan desa yang ada dapat menangulangi permasalahan kesehatan tahap awal sebelum dilanjutkan ke Puskesmas Cikeusal", ucap Joko.



(Humas Polsek Cikeusal)

Thanks for reading Menghadiri Penyusunan Perencanaan Mengatasi Permasalahan Kesehatan Diwilayah Kerja Puskesmas Cikeusal Tahun 2022. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Menghadiri Penyusunan Perencanaan Mengatasi Permasalahan Kesehatan Diwilayah Kerja Puskesmas Cikeusal Tahun 2022.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *