Meskipun ada Korban Luka Bacok, Pelaku Tawuran Antar Pelajar di Kragilan Diduga Lolos dari Jerat Hukum

Maret 10, 2022
Kamis, 10 Maret 2022

SERANG, Tawuran antar pelajar yang diduga yang terjadi pada senin (7/)2) di Kragilan yang diduga menimbulkan korban luka bacok dari salah satu SMK Insan Mulia hingga saat ini masih dalam pengobatan atau perawatan. 

Hal itu dikatakan Kepala Sekolah Insan Mulya saat dimintai tanggapan pada Rabu, (9/2/22). " Ya benar, itu siswa kami, Kelas (3), masih dalam perawatan kayaknya," ucap Kepsek,

Namun Kepsek tidak dapat menjelaskan bahwa siswa yang menjadi korban luka sabetan senjata tajam tersebut dirawat dimana, " Saya tidak tahu dimana dimananya, kata Kepsek. 

Kepala sekolah Insan Mulya pun turut mengomentari terkait pemberitaan dan diduga keberatan dengan judul (Nyerbu) yang di tayangkan di media online Wartahukum dan BhinnekaNews," Jadi gini ya pak mohon maaf, bukan kita tidak mengizinkan diberitakan ya, kita juga harus menjaga juga ya, tapi kesannya kalau Nyerbu itu berarti kan ribuan orang pak, nyerbu gitu, itu harus bisa kalimat dipertanggung jawabkan, dan apakah yang terlibat SMA Kragilan itu yang diserbu SMA di Kragilan mana, jadi jangan diplintir lah," ujar Kepsek.



Kepsek melanjutkan, bahwa hal itu sudah diserahkan sepenuhnya ke pihak berwajib, " intinya kami sudah serahkan pada pihak berwajib agar tidak simpang siur, jadi masa depan anak anak terjamin, dan jangan sampai merugikan semua pihak dan merugikan nama baik sekolah," Terang Kepsek. 


Dalam kesempatan lain, Kanit Reskrim Polsek Kragilan saat dikonfirmasi, terkait apakah ada pelajar dan barang bukti yang di amankan, hingga berita ini ditayangkan, masih belum merespon, dan panggilan di Tolak saat awak media berada di depan Kantor Polsek Kragilan. 


Menurut informasi yang di dapat awak media pelaku dari kelompok pelajar terebut di duga telah di lepaskan dan lolos dari jeratan hukum. (SM) 

Thanks for reading Meskipun ada Korban Luka Bacok, Pelaku Tawuran Antar Pelajar di Kragilan Diduga Lolos dari Jerat Hukum | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Meskipun ada Korban Luka Bacok, Pelaku Tawuran Antar Pelajar di Kragilan Diduga Lolos dari Jerat Hukum

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *