Operasi Binakusuma Hari Pertama 119 Botol Miras Berbagai Merk Berhasil Disita

Maret 21, 2022
Senin, 21 Maret 2022





Serang - Jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan Operasi Binakusuma Maung I Tahun 2022 di wilayah Hukum Polres Serang. Senin, (21/03/2022).


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kasat Binmas Polres Serang AKP Bhakti Yasa Saputri mengatakan kegiatan Operasi Binakusuma ini dalam rangka memberantas penyakit masyarakat, mulai dari Pemberantasan peredaran minuman keras, Prostitusi, Premanisme, Balapan liar, Kenakalan remaja dan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 tutur Bhakti.


Dalam pelaksanaan Operasi Binakusuma kali ini dibagi menjadi 2 Tim, yang pertama dibawah Komando Kepala Bagian Operasional (KBO) Satbinmas IPTU Asep Sudrajat melaksanakan himbauan Prokes di pasar Ciruas Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang.


Dan untuk Tim yang ke 2 dibawah Komando AKP Tata Sutara (Kanit Binmas ) Polsek Cikande melaksanakan Operasi Binakusuma di Jalan Ciruas-Pontang Desa Bumi Jaya Kecamatan Ciruas dan di Kampung Begog Desa Singarajan Kecamatan Pontang Kabupaten Serang.


Bhakti mengatakan dari hasil kegiatan operasi hari ini kita telah membagikan masker sebanyak 200 pcs dan melakukan pembinaan terhadap 3 pelaku premanisme di Pasar Ciruas dan dilakukan pendataan. Selain itu kita juga berhasil mengamankan sebanyak 2 jerigen tuak dan 119 botol miras dari berbagai merek.


Lebih lanjut Bhakti mengatakan semoga dengan kegiatan Operasi Binakusuma Maung I Tahun 2022 Polres Serang dapat menciptakan kondusifitas dan memberantas penyakit masyarakat menjelang bulan Ramadhan tutupnya. (Humas)

Thanks for reading Operasi Binakusuma Hari Pertama 119 Botol Miras Berbagai Merk Berhasil Disita | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Operasi Binakusuma Hari Pertama 119 Botol Miras Berbagai Merk Berhasil Disita

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *