Percepatan Vaksinasi Covid-19 Dengan Gerai Vaksin Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun Oleh Polsek Cikeusal.

Maret 13, 2022
Minggu, 13 Maret 2022

 



SERANG - Vaksinasi Merdeka Anak pada hari Jumat (11/03/2022) mulai  jam 08.30 WIB, telah dilaksanakan Gerai Vaksinasi Usia 6-11 Tahun di SDN Seba dan SDN Cikasap dengan sasaran siswa-siswi sekolah di wilayah Kecamatan Cikeusal Kab. Serang.


Kapolsek Cikeusal menerangkan Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten dan Vaksinator Klinik Polres Serang dengan target sasaran sebanyak 100 orang. Dalam kegiatan dilaksanakan  dengan  2 (dua) sasaran SDN Seba dan SDN Cikasap kategori yaitu  Anak SD Usia 6-11 Tahun untuk dosis 1 dan dosis 2 dengan menggunakan vaksin jenis CoronaVac di wilayah Kecamatan Cikeusal dan sekitarnya, ucap AKP Humaedi. SH


Dalam pelaksanaan vaksinasi itu dilaksanakan tahap demi tahap seperti pendaftaran, screening, vaksinasi, observasi, penjelasan Kapolsek.


Dalam kegiatan vaksinasi di SDN Seba yang digunakan vaksin jenis CoronaVac 4 vial dengan dosis 1 sebanyak nihil dan dosis 2 sebanyak 8 orang sedang SDN Cikasap dengan dosis 1 sebanyak 2 orang dan dosis 2 sebanyak 19 orang. Peserta yang mengikuti atau hadir giat vaksinasi tersebut sebanyak 29 orang, dengan yang lolos screening sebanyak 29 orang dan tunda tidak ada. 


"Kegiatan Gerai Vaksin Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun oleh Polsek Cikeusal selesai jam 12.00 WIB ", tutup AKP Humaedi. SH.



(Humas Polsek Cikeusal)

Thanks for reading Percepatan Vaksinasi Covid-19 Dengan Gerai Vaksin Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun Oleh Polsek Cikeusal. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Percepatan Vaksinasi Covid-19 Dengan Gerai Vaksin Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun Oleh Polsek Cikeusal.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *