Personel Polres Serang antusias mengikuti pengajian rutin

Maret 31, 2022
Kamis, 31 Maret 2022






Serang - Polres Serang laksanakan pengajian rutin mingguan di Masjid As-Salam Polres Serang. Kamis, (31/03/2022).


Selesai melaksanakan apel pagi, setiap hari Kamis personel Polres Serang laksanakan pengajian rutin mingguan yang dilaksanakan di Masjid As-Salam Polres Serang Polda Banten.


Kasubagwatpers Bag SDM Polres Serang AKP Wawan Purwadi mengatakan Kegiatan pengajian ini dalam rangka pembinaan rohani dan mental kepada Personel Polres Serang, yang sudah merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Bag SDM (Bagian Sumber Daya Manusia) Polres Serang. Dan dalam rangka mendukung program PENDEKAR BANTEN dan Comanderwish Kapolda Banten Point 1 yaitu "Ngaji Bareng Kapolda".


Kegiatan pengajian di isi dengan pembacaan surat Yasin yang diikuti oleh seluruh personel Polres Serang. Kemudian dilanjutkan dengan Tausiah yang disampaikan oleh Ustad Maryadi (Pimpinan Pondok pesantren Madarijul Ulum) Desa Gosara Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang.


Dalam ceramahnya Ustad Maryadi mengatakan ada 2 perkara dalam beribadah yaitu iman kepada Allah yaitu kita menjauhi segala larangan-Nya dan menjalankan segala perintah-Nya. 


Bermanfaat bagi sesama muslim yaitu kita bisa berbagi dengan harta ataupun dengan tenaga serta ilmu yang bermanfaat bagi sesama manusia.


Lebih lanjut Wawan Purwadi mengatakan kegiatan pengajian ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, agar tidak terjadi penularan virus Covid-19 tutupnya. (Humas)

Thanks for reading Personel Polres Serang antusias mengikuti pengajian rutin | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Personel Polres Serang antusias mengikuti pengajian rutin

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *