Personel Polres Serang ikuti kegiatan pengajian rutin mingguan di Masjid As-Salam Polres Serang

Maret 24, 2022
Kamis, 24 Maret 2022




Serang - Dalam rangka meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa Personel Polres Serang mengikuti pengajian rutin mingguan di Masjid As-Salam Polres Serang. Kamis, (24/03/2022).


Kegiatan pengajian tersebut dihadiri Kabag SDM Polres Serang, Pejabat Utama Polres Serang dan seluruh personel Polres Serang Polda Banten.


Kepala Bagian Sumberdaya Manusia (SDM) Polres Serang Kompol Ansori mengatakan kegiatan pengajian ini dalam rangka mendukung Program Pendekar Banten dan Comanderwish Kapolda Banten Point 1 tutur Ansori.


Kegiatan pengajian di isi dengan pembacaan surat Yasin yang di ikuti oleh seluruh hadirin, dan dilanjutkan dengan kegiatan Ceramah Agama oleh Ust. Firman ((Dai Kamtibmas Polsek Kopo). 


Dalam ceramahnya Ustad Firman mengatakan sebagai manusia agar selalu melakukan kebaikan dan berlombalah untuk memperoleh derajat ketaqwaan dihadapan Allah SWT. 


Karena balasan Allah untuk orang yang bertakwa yakni Surga yang luasnya seluas langit dan bumi. Tetaplah berpedoman pada Al-Qur'an sebagai pedoman dan petunjuk kehidupan tandasnya.


Ansori mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan pengajian ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 untuk menghindari penularan virus Covid-19 tutupnya. (Humas).

Thanks for reading Personel Polres Serang ikuti kegiatan pengajian rutin mingguan di Masjid As-Salam Polres Serang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Personel Polres Serang ikuti kegiatan pengajian rutin mingguan di Masjid As-Salam Polres Serang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *