Personel Satsamapta Polres Serang Bripda Asep Gunawan Kawal Pengisian Mesin ATM

Maret 11, 2022
Jumat, 11 Maret 2022



 


Serang - Bripda Asep Gunawan anggota Sat Samapta Polres Serang melaksanakan tugas pengawalan pengisian mesin ATM. Jumat, (11/03/2022).


Tugas pengawalan ini dalam rangka memberikan rasa aman terhadap petugas pengisian mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dari PT UG MANDIRI Serang.


Hari ini Asep Gunawan mendapatkan tugas melakukan pengawalan ke Daerah Pelabuhan Merak Cilegon Banten. Dengan berbekal Senjata dan Rompi Anti Peluru Asep melakukan pengawalan.


Kasat Samapta Polres Serang Polda Banten AKP Dadang SW mengatakan kegiatan pengawalan ini sudah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Personel Sat Samapta dalam rangka mengawal petugas pengisian mesin ATM,SL sehingga dalam pelaksanaan pekerjaan pengisian ATM petugas tidak merasa was-was tutur Dadang.


Dadang menmbahkan jika ada masyarakat yang membutuhkan pengawalan kita dapat melayani. Cukup hubungi Kepolisian terdekat atau bisa menghubungi *Layanan Kepolisian 110* gratis dan tidak dipungut biaya. Lebih lanjut Dadang mengatakan semoga dengan adanya Pengawalan dari Personel Sat Samapta Polres Serang maka pelaksanaan tugas pengisian mesin ATM yang dilakukan oleh PT UG MANDIRI dapat berjalan lancar tanpa adanya gangguan tutupnya. (Humas).

Thanks for reading Personel Satsamapta Polres Serang Bripda Asep Gunawan Kawal Pengisian Mesin ATM | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Personel Satsamapta Polres Serang Bripda Asep Gunawan Kawal Pengisian Mesin ATM

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *