Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang Yang Menimpa Kabel Listrik Akhirnya Beres.

Maret 21, 2022
Senin, 21 Maret 2022

 




SERANG - Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten mendampingi PLN dalam maintenance atau perbaikan jaringan  tiang listrik tumbang ke jalan diperkirakan akibat pohon tumbang yang terkena angin dan menimpa kabel di Kp. Katupang Tanjakan Desa Cilayang Kec. Cikeusal pada hari Minggu (20/03/2022) pukul 23.35 WIB.


Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH mengatakan dilokasi yang berbeda bahwa Bhabinkamtibmas Briptu Agus Suzatnika masih mendampingi team dari PLN dalam penanganan pohon tumbang akibat angin kencang menimpa kabel PLN sehingga tiang listriknya condong ke jalan dan patah yang terjadi pada hari Minggu tanggal 20 Maret 2022 jam 14.35.


Briptu Agus Suzatnika menerangkan bahwa kejadian tiang listrik yang roboh miring kejalan yang di perkirakan akibat Pohon tumbang yang diterjang angin di Kp. Katupang Tanjakan Desa. Cilayang Kec. Cikeusal tepatnya di jln raya Cikeusal-Kragilan yang mengakibatkan 1 tiang listrik patah dan 1 tiang listrik miring ke jalan, selesai pelaksanaan perbaikan atau maintenance secara menyeluruh termasuk menarik kabel kembali sekitar jam 1.30 WIB pada besok harinya setelah kejadian.


" Briptu Agus mengatakan masyarakat merasa senang dan tidak ada kekuatiran lagi atas kejadian tersebut serta pengguna jalan raya bisa menggunakan kembali jalan tersebut tanpa ada hambatan lagi, ucapnya.



(Humas Polsek Cikeusal)

Thanks for reading Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang Yang Menimpa Kabel Listrik Akhirnya Beres. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang Yang Menimpa Kabel Listrik Akhirnya Beres.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *