Polres Serang buka gerai Vaksinasi serentak Indonesia di PT Indonesia Nippon Seiki di Kawasan Industri Modern Cikande

Maret 25, 2022
Jumat, 25 Maret 2022






Serang - Kejar target Vaksinasi Nasional, Polres Serang kembali buka gerai Vaksinasi serentak Indonesia di PT Indonesia Nippon Seiki Kawasan Industri Modern Cikande. Jumat, (25/03/2022).


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan kegiatan vaksinasi serentak ini dalam rangka percepatan pembentukan Herd Imunity Nasional Khususnya di wilayah Hukum Polres Serang kata Yudha.


Pelaksanaan vaksinasi kali ini kita menargetkan sebanyak 1.000 orang. Sebelum melakukan vaksinasi para peserta vaksin harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu lalu mengikuti Screning. Jika memenuhi syarat untuk divaksin baru kita lakukan Vaksinasi dan Observasi kata Yudha.


Lebih lanjut Yudha mengatakan kegiatan vaksinasi kali ini akan di hadiri oleh Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. melalui Video Confrence secara Live di seluruh Indonesia.


Yudha menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi silahkan mendatangi Gerai vaksin yang sudah disediakan oleh Polres Serang, atau bisa juga mendatangi Sidokes Polres Serang.


Yudha juga menghimbau kepada masyarakat meskipun trend penyebaran virus Covid-19 menurun namun tetap patuhi Protokol kesehatan Covid-19 agar terhindar dari penularan virus Covid-19 tutupnya. (*/Aisah) 

Thanks for reading Polres Serang buka gerai Vaksinasi serentak Indonesia di PT Indonesia Nippon Seiki di Kawasan Industri Modern Cikande | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polres Serang buka gerai Vaksinasi serentak Indonesia di PT Indonesia Nippon Seiki di Kawasan Industri Modern Cikande

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *