Polres Serang laksanakan Operasi Binakusuma hari ke 3 di wilayah Hukum Polres Serang

Maret 23, 2022
Rabu, 23 Maret 2022





Serang - Memasuki hari ke 3 Polres Serang Polda Banten melaksanakan Operasi Binakusuma di wilayah Hukum Polres Serang. Rabu, (23/03/2022).


Pelaksanaan Operasi menyasar Premanisme, Kenakalan remaja, Prostitusi, Judi, Balapan liar dan Pelanggaran protokol kesehatan Covid-19.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kasium ( Kepala Seksi Umum) Polres Serang IPDA Dedy Wahyudin mengatakan dengan adanya pelaksanaan Operasi Binakusuma ini maka diharapkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat menjelang Bulan Suci Ramadhan tutur Dedy.


Dalam pelaksanaan operasi ini kita mengedepankan fungsi Binmas dibantu fung-fungsi lainya dalam melakukan pembinaan terhadap kenakalan remaja, Premanisme dan penyakit masyarakat lainya seperti prostitusi dan penjualan minuman keras.


Hari ini kita akan melaksanakan Operasi Binakusuma di Lampu merah Ciruas dan pasar Ciruas dengan membagikan masker dan melakukan pembinaan terhadap premanisme kata Dedy.


Semoga dengan kegiatan operasi Binakusuma ini maka keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terwujud sehingga pelaksanaan Ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan dapat berjalan dengan baik. (*/Emong) 

Thanks for reading Polres Serang laksanakan Operasi Binakusuma hari ke 3 di wilayah Hukum Polres Serang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polres Serang laksanakan Operasi Binakusuma hari ke 3 di wilayah Hukum Polres Serang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *