Maret 16, 2022
Rabu, 16 Maret 2022

 Sinergitas Polri dan Pers Dikegiatan Acara Syukuran Kantor Sekretariat Wartawan FJBR ( Forum Jurnalis Banten Raya).


SERANG -  Pada hari Selasa tanggal 15 Februari 2022 Sekira jam 10.00 wib, di Kantor Sekretariat FJBR Bendung Lama Pamarayan Desa Penyabrangan Kecamatan Cikeusal Kab. Serang, Kanit Samapta Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten Aiptu Malais Trianta menghadiri kegiatan Syukuran  dengan telah dibentuknya   Kantor FJBR di Bendung Lama Desa Panyabrangan Kec. Cikeusal. 


Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH yang diwakili oleh Kanit Samapta syukuran sekretariat Forum Jurnalis Banten Raya (FJBR) yang dihadiri oleh Bpk.Yadi Ketua FJBR Banten Raya, Bpk.Amsori  Ketua FJSR Serang Raya, Bpk.Medi. SH Advokat FJBR Banten Raya, Muspika Kec. Cikeusal dan Muspika Kec. Pamarayan serta Para jurnalis Kab.Serang dan Para tamu undangan lainya, dengan jumlah yg hadir kurang lebih 40 Orang, ucap Aiptu Malais.


Dalam kesempatan tersebut Ketua FJBR Banten Raya Bpk Yadi menyampaikan beberapa hal antara lain, kepada rekan-rekan FJBR dan PWI dalm melaksanakan kegiatan mencari berita atau melakukan  peliputan agar selalu mengedepankan etika Jurnalis, jangan selalu membuat berita bohong atau hoak yg bisa membuat bingung masyarakat yg membaca dan tolong  rekan-rekan jurnalis agar selalu membuat berita yg akurat dan jelas secara Riil di lapangan. 


"Untuk rekan-rekan jurnalis kedepan mari kita jalin hubungan yg baik  bersama dengan Aparat Pemerintahan baik Sipil,  TNI dan Polri jadikan mitra kita dan kita jalin komunikasi yg baik jangan sampai ada lagi kejadian seperti diwilayah lain  karena kurangnya komunikasi akhirnya terjadi kesalah pahaman antara pihak Jurnalis  dengan pihak pemerintahan apa lagi sampai ke ranah hukum", ungkap Yadi.


"Kegiatan syukuran tersebut selesai Jam 13.30 Wib ditutup dengan doa bersama dengan situasi aman dan kondusif ", ucap Aiptu Malais Trianta.



(Humas Polsek Cikeusal)

Thanks for reading | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *