Polsek Ciruas Polres Serang Buka Dapur Umum Bersama Dinas Sosial Kab. Serang Bagi Warga Terdampak Banjir

Maret 01, 2022
Selasa, 01 Maret 2022




SERANG - Pasca curah hujan tinggi dan musibah banjir yang terjadi di daerah hukum Polsek Ciruas Polres Serang, Polsek Ciruas bersama Dinas Sosial Kab. Serang mulai mendistribusikan bantuan dengan membuka dapur umum bagi warga yang terdampak banjir, Selasa malam, (1/3/2022) pukul 21.40 WIB.


Polsek Ciruas dan Dinas Sosial Kab. Serang membuka dapur umum untuk warga terdampak banjir di Perumahan Bumi Ciruas Permai 2 (BCP 2) RW 06, Ds. Ranjeng, Kec. Ciruas, Kab. Serang. Bantuan dari Dinas Sosial Kab. Serang datang dengan menggunakan 1 Unit Truck untuk pembuatan Dapur Umum 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Ciruas, Danramil Ciruas, Camat Ciruas, Kepala Desa Ranjeng, Personil Polsek Ciruas dan Tagana Kab. Serang.


Pada kesempatan tersebut disela sela kegiatan Kapolsek Ciruas *Kompol Hasan Khan, SH*, mengatakan bahwa, sebelum pendistribusian bantuan logistik Dapur Umum, Jam 20.00 WIB, unsur Muspika Kec. Ciruas dan Personil Polsek Ciruas beserta Tagana Kab. Serang melakukan monitoring di sekitar Perumahan BCP 2 yang masih terdapat genangan air pasca Curah Hujan tinggi.


" Berdasarkan pantauan akhir bahwa genangan air masih dalam ketinggian 20 Cm s/d 30 Cm yaitu di Blok G,H,I,J dan K, namun Warga sekitar masih bertahan dirumah masing-masing," terang Kapolsek Ciruas.


Kapolsek Ciruas menyebutkan bantuan dari Dinas Sosial Kab. Serang datang pada pukul 21.40 WIB, berupa bantuan Logistik pembuatan dapur Umum dari Dinas Sosial Kab. Serang dengan menggunakan 1 Unit Truck, selanjutnya personil Polsek Ciruas membantu dalam proses pembuatan Dapur Umum tersebut.


"Proses pembuatan dapur Umum saat ini masih berlangsung, Demikian yang dapat dilaporkan perkembangan situasi dilaporkan kembali," pungkasnya.



(Humas Polsek Ciruas)

Thanks for reading Polsek Ciruas Polres Serang Buka Dapur Umum Bersama Dinas Sosial Kab. Serang Bagi Warga Terdampak Banjir | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Ciruas Polres Serang Buka Dapur Umum Bersama Dinas Sosial Kab. Serang Bagi Warga Terdampak Banjir

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *